Choo Sung Hoon Ceritakan Kehidupan Keluarganya Tinggal di Hawaii, Seperti Apa?

Foto: Choo Sung Hoon Ceritakan Kehidupan Keluarganya Tinggal di Hawaii, Seperti Apa? Pinterest



Choo Sung Hoon bersama keluarganya memutuskan untuk pindah dari Jepang ke Hawaii beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Choo Sung Hoon sebelumnya tinggal di Jepang setelah menikah dengan seorang selebriti Jepang bernama Yano Shiho. Namun setelah anak tunggalnya, Choo Sarang, beranjak dewasa, ia memutuskan untuk pindah bersama ke Hawaii demi pendidikan sang anak.


Baca juga ...

Belum lama ini Choo Sung Hoon muncul menjad bintang tamu di program "Please Take Care of My Refrigerator". Di program tersebut ia sempat ditanya tentang kegiatan sehari-harinya di Hawaii.

"Dia (Choo Sarang) harus pergi ke sekolah antara pukul 7 dan 8 pagi. Jadi aku bangun pukul 5, membuat sarapan, dan membuat bekal makan siangnya. Kita lalu masuk mobil dan mengantarkannya ke sekolah," ujar Choo Sung Hoon. "Setelah berpamitan, aku memiliki waktu sejenak untuk olahraga dan kemudian makan siang. Aku lalu menjemputnya ke sekolah."

"Aku lalu membawanya ke akademi privat. Dia hanya disana selama satu jam, jadi aku menunggunya di mobil, karena tak ada waktu untuk kembali ke rumah dan menjemputnya lagi," lanjutnya. "Aku melihat ponselku selama satu jam sembari menunggunya di mobil. Kami kemudian tiba di rumah, buat makan malam, dan memandikannya."

Menjalani kegiatan yang sama seperti itu terus-terusan ternyata sempat membuat Choo Sung Hoon jenuh. Ditambah lagi sang istri yang suka bepergian dalam waktu lama hingga 1 bulan karena masalah pekerjaan. "Jujur, melakukannya setiap hari itu melelahkan," tambahnya.

Choo Sung Hoon adalah seorang atlet MMA dari Korea Selatan. Ia dan anaknya sempat muncul di program reality show "The Return of Superman" dari tahun 2013 hingga 2016. Banyak yang gemas melihat tingkah Choo Sarang yang saat itu belum lancar berbicara bahasa Korea dan Jepang. Kalian rindu dengan Choo Sarang?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel