Kai EXO Tampil Memukau dengan Dance Khusus di SBS Gayo Daejeon 2018, Netter Terpesona

Foto: Kai EXO Tampil Memukau dengan Dance Khusus di SBS Gayo Daejeon 2018, Netter Terpesona Mimgnews
WowKeren dan Kanal247


Kai membuat netter semakin kagum dengan kemampuan menari dan penampilannya yang seksi di acara SBS Gayo Daejeon 2018.

Kanal247.com - Acara musik SBS Gayo Daejeon 2018 telah digelar dengan meriah pada Selasa, 25 Desember. Acara ini telah dimeriahkan dengan penampilan grup-grup idol yang membawakan lagu-lagu populer mereka. Penampilan ini ditambah dengan kejutan-kejutan kecil di koreografinya maupun aransemen musiknya.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, panggung SBS Gayo Daejeon juga meriah dengan menampilkan kolaborasi antar idol. Beberapa idol dari grup-grup yang berbeda tampil membawakan lagu populer seperti “Heartbeat” 2PM hingga “Don’t Stop Me Now” Queen.

Tak ketinggalan, idol-idol perempuan juga memberikan penampilan khusus dengan berkolaborasi menyanyikan “Flower Road”’ Big Bang. Penampilan-penampilan ini memberikan warna yang cukup berbeda dari para penyanyi aslinya.

Diantara penampilan-penampilan itu, salah satu grup yang cukup dinantikan adalah EXO. Mereka terlihat keren menguasai panggung dan mencuri perhatian publik ketika sedang tampil ataupun menyapa penggemarnya. Apalagi dance iindividu yang dilakukan oleh Kai di SBS Gayo Daejeon 2018 ini.

Kai memang dikenal sebagai seorang idol yang pandai menari. Namun penampilan terbarunya di panggung SBS Gayo Daejeon 2018 ini membuat penggemar dan netter semakin kagum melihat gerakan-gerakan tarian dan kelenturan tubuh Kai EXO.

Dia sangat keren. Aku tadi berpikir dia bena-benar seorang dewa dan aku menonton episodenya,” tulis netter. “Ah rasanya aku seperti pingsan,” komentar netter. “Rahangku benar-benar terbuka ketika melihat dia melakukan bagian ini. Dia benar-benar seksi,” tulis netter lainnya. “Aku benar-benar menahan nafas saat bagian ini,” komentar netter.

Dia benar-benar penari yang hebat,” puji netter. “Ah Kim Jongin benar-benar terbaik. Aku menonton bagiannya saat berlutut dan tanganku bertepuk tangan,” puji netter. “Aku secara tidak sengaha menahan nafas saat bagan solonya itu muncul,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

kai

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...