Bulan Madu Usai Nikah, Opick Ajak Istri ke Tempat Pengungsian Palestina

Foto: Bulan Madu Usai Nikah, Opick Ajak Istri ke Tempat Pengungsian Palestina



Opick pergi bersama Bebi Silvana ke pengungsian Palestina-Suriah untuk memberikan bantuan langsung.

Kanal247.com - Opick melangsungkan pernikahannya untuk ketiga kalinya denga Bebi Silvana pada Senin (17/12). Bahkan penyanyi religi ini merayakannya dengan menggelar pesta resepsi yang cukup meriah.

Kini setelah seminggu, Opick mengajak istrinya untuk menghabiskan waktu berbulan madu. Menariknya alih-alih liburan ke berbagai negara atau menikmati waktu bersantai, ia justru membawa Bebi ke wilayah zona merah. Keduanya diketahui akan mengunjungi pengungsian Palestina-Suriah di perbatasan Turki.

"Saya ingin mengajak istri berbulan madu ke sana agar menyaksikan secara langsung, betapa banyak orang di dunia ini yang hidupnya tidak seberuntung kita, dan membutuhkan bantuan kita, terutama para pengungsi Palestina dan Suriah," tutur Opick jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (24/12) seperti dilansir dari Tempo.

Opick rupanya ingin mengunjungi tempat itu agar istrinya melihat langsung ada banyak orang yang tidak seberuntung mereka. Selain itu, penyanyi religi ini juga akan menyalurkan bantuan bersama dengan lembaga kemanusiaan, Sahabat Palestina Memanggil (SPM). Apalagi mengingat pengungsi mulai menghadapi musim dingin.

Baca juga ...

"Bantuan yang diberikan kali ini, berupa makanan, obat-obatan, dan kebutuhan sehari-hari para pengungsi untuk mereka menghadapi musim dingin. Bantuan ini merupakan titipan donasi dari masyarakat Indonesia yang menyalurkannya lewat SPM," ujar Opick.

Bagi mantan suami Dian Rositaningrum ini, kunjungan ke pengungsian Palestina bukan pengalamannya yang pertama. Sebelumnya ia pernah melakukan perjalanan yang sama pada 2017 silam. Kepergiannya kali ini juga bersama dengan sahabat artis lainnya, yaitu Hedi Yunus.

"Kali ini saya beserta rombongan akan melakukan perjalanan kunjungan selama lima hari dimulai hari ini (24 Desember) sampai dengan 29 Desember nanti. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya dari masyarakat Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya lewat SPM," ucapnya.

Sementara itu, Opick dan Hedi Yunus merupakan sebagian sahabat selebritis yang pernah mengunjungi pengungsiang Palestina. Sebelumnya ada juga penyanyi Melly Goeslaw, hingga rapper Dik Doang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel