Moonbyul-Dahyun cs Siap Tampilkan 'Flower Road' di SBS Gayo Daejeon, Fans Big Bang Protes

Foto: Moonbyul-Dahyun cs Siap Tampilkan 'Flower Road' di SBS Gayo Daejeon, Fans Big Bang Protes Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan yang membuat para VIP tak setuju jika keempat idol tersebut menampilkan 'Flower Road' di SBS Gayo Daejejeon 2018.

Kanal247.com - SBS Gayo Daejeon tahun ini akan segera digelar dalam waktu dekat. Selain menghadirkan banyak musisi papan atas di Korea Selatan, acara musik akhir tahun tersebut juga akan menyuguhkan penampilan spesial dan kolaborasi dari para idol K-Pop.


Baca juga ...

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Moonbyul Mamamoo, Eunha G-Friend, Bomi A Pink dan Dahyun Twice akan berkolaborasi di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2018. Menurut informasi yang beredar, empat idol cantik tersebut akan menampilkan lagu "Flower Road" milik Big Bang.

"Flower Road" sendiri merupakan lagu yang dirilis oleh Big Bang pada bulan Maret silam. Lagu tersebut merupakan persembahan spesial dari G-Dragon cs untuk para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) yang tengah menunggu sang idola yang kini sedang menunaikan tugas bela negara mereka.

Dilansir dari Koreaboo, G-Dragon sempat mengungkapkan bahwa ia menulis lagu tersebut setelah terinspirasi dari para fans. "Ketika aku berada di atas panggung dan melihat tangan para fans kami, aku merasa sedang berjalan di atas jalan bunga," ungkap G-Dragon. "Dengan jalan bunga tersebut dalam pikiranku, aku pun mengingat kembali masa laluku. Daripada sebuah dekorasi yang mewah, kuharap ungkapan rasa terima kasihku yang tulus pada seorang teman yang tercinta bisa tersampaikan."

"Flower Road" merupakan lagu yang memiliki arti besar bagi para member Big Bang dan fans mereka. Mengetahui lagu ini akan dibawakan di SBS Gayo Daejeon 2018, tak sedikit fans Big Bang yang protes. Tak sedikit dari mereka yang menilai bahwa tindakan tersebut tidak sopan karena para member Big Bang sendiri belum menyanyikannya bersama-sama di atas panggung.

"Apa? 'Flower Road' ditulis oleh Jiyong (nama asli G-Dragon) untuk kami para VIP!! Ini adalah lagu yang spesial dan para member Big Bang belum menyanyikannya. Pilihlah lagu Big Bang yang lain. Jangan yang ini. Ini adalah lagu yang sangat istimewa untuk kami. Kuharap kalian tidak meremehkan lagu ini," pinta salah seorang netter. "Kuharap mereka menyanyikan lagu yang lain. Ini adalah lagu yang spesial untuk para VIP dan Big Bang OT5 masih belum menyanyikannya. Tapi aku percaya para gadis ini akan tampil dengan baik. Aku hanya berharap mereka tak mengganti liriknya," ujar netter yang lain.

"Kumohon jangan 'Flower Road'. Lagu ini masih belum dinyanyikan secara live oleh Big Bang," tulis salah seorang netter. "Bagaimana kalau jangan? Big Bang OT5 masih belum menyanyikannya. Jangan permainkan perasaan VIP seperti ini. Aku merasa sedih. Aku tidak membenci para gadis ini, tapi tidak SBS. Ada banyak lagu Big Bang lainnya yang bisa mereka tampilkan tapi mereka malah memilih 'Flower Road'," komentar netter yang lainnya.

Memang banyak yang protes bahkan pesimis Moonbyul, Bomi, Dahyun dan Eunha bisa menampilkan "Flower Road" dengan baik. Meski demikian, tak sedikit fans yang memberikan dukungan serta optimis keempat idol tersebut bisa menampilkannya dengan baik. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...