Kerap Tampil Seksi, Netter Heboh Dewi Sanca Pamer Foto Berhijab

Foto: Kerap Tampil Seksi, Netter Heboh Dewi Sanca Pamer Foto Berhijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh melihat perubahan penampilan Dewi Sanca yang menjadi lebih syar'i dengan mengenakan hijab.

Kanal247.com - Dewi Sanca belakangan ini memang kerap menuai beragam kontroversi. Diantaranya karena isu kehamilannya. Belakangan ini ia juga dikecam habis-habisan lantaran sering memamerkan foto-foto yang terbilang seksi dan vulgar.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Dewi Sanca justru menghebohkan publik dengan perubahan penampilannya. Dalam unggahan terbarunya, penyanyi dangdut ini memamerkan foto ketika dirinya mengenakan hijab berwarna putih. Dalam postingan tersebut ia juga menambahkan tulisan, "Bismillah....".

Perubahan penampilan Dewi Sanca tersebut sontak membuat netter heboh. Banyak yang mempertanyakan apakah wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini benar-benar telah berhijrah dan mengenakan hijab. Sedangkan yang lain mendoakan semoga Dewi Sanca benar-benar mengubah penampilannya lebih syar'i dan istiqomah.

View this post on Instagram

😘😘😘

A post shared by Dewi Sanca (@dewisancaratular) on

"Seudzon....doakan agar itu bener2 baik.beri smngat pd saudra kita biar dia sadar dn tdk mnzolimi diriny sndiri dgn buka2an...masa org mau baik dicela2 trus??? Astaga," ujar @alh***luthfi. "Terlepas dari filter fotonya yang begimana indang noh, kata gue mending begini sih ketimbang gelar pameran showroom kayak biasanya yang bikin sawan semua orang. Semoga disegerakan berhijabnya mbak dj ular," ujar @anis***ndraa. "Masaallah cantiknya , insaallah istiqomah brhijab yya mb @dewisancaratular," puji @wi***istyan. "Awas jika kmu mempermainkan hijab hanya untuk imgin d undang d tv2 camkan .Smoga istiqomah," timpal @ram***ifrd_11.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui dengan pasti apakah Dewi Sanca memang sudah mengubah penampilannya dan mengenakan hijab atau itu hanya sementara saja. Meski begitu, publik tetap berharap apa yang dilakukan olehnya bersifat tetap dan ia benar-benar berhenti memamerkan foto-foto seksi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...