D.O. Bahas Pengalaman Jadi Pengisi Suara di Film Animasi 'The Underdog', Seperti Apa?

Foto: D.O. Bahas Pengalaman Jadi Pengisi Suara di Film Animasi 'The Underdog', Seperti Apa? heraldpop
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya disibukkan menjadi idol dan aktor, D.O. juga melebarkan sayapnya menjadi pengisi suara film animasi.

Kanal247.com - Belum lama ini film animasi "The Underdog" menggelar press conference bersama beberapa pengisi suaranya. Salah satu pengisi suara di karakter utama film animasi ini adalah D.O. EXO.


Baca juga ...

"The Underdog" sendiri bercerita tentang anjing yang ditelantarkan oleh manusia dan jalani petualangan untuk mencari tempat mereka sendir. Anjing ini akan menemukan arti dari kebebasan dan menemukan siapa mereka sebenarnya. D.O. sendiri menjadi pengisi suara untuk karakter utama Moongchi.

"Ketika pertama membaca untuk pemutaran film, aku sangat bahagia. Aku juga emosional," ujar pemilik nama lengkap Do Kyungsoo ini. "Aku terbiasa dengan rekaman studio tapi ini pertama kalinya aku mengisi suara animasi. Sutradara sangat menuntunku dengan baik."

Menggambarkan cerita film animasi lewat suaranya, D.O. merasa emosional. "Aku merekam (suaraku) pertama kali jadi emosi karakternya tergambar berdasarkan wajahku," kata pelantun lagu "Love Shot" ini.

Dijadwalkan bakal tayang pada tanggal 16 Januari 2019, D.O. tak sabar untuk menonton langsung film tersebut. "Aku penasaran untuk melihat bagaimana filmnya. Setelah melihat filmnya, Moongchi akan benar-benar berekspresi emosinya seolah dia adalah aku. Itu yang menakjubkan," tutup D.O..

Proyek menjadi pengisi suara film animasi ini disambut hangat para penggemar member EXO ini. Banyak yang tak sabar pula untuk menonton filmnya dan melihat keahlian D.O. lainnya di dunia hiburan Korea Selatan.

"D.O. sangat berbakat dan berharga. Apa yang harus kita lakukan agar pantas bersamanya?" kata netter. "Kau yang terbaik D.O.," lanjut netter. "Aku tak sabar untuk menonton animasinya. Aku yakin pasti akan menakjubkan!" tambah netter.

Sementara itu EXO sendiri juga tengah mempersiapkan penampilannya di acara musik akhir tahun 2018 ini. EXO dijadwalkan untuk tampil di KBS Song Festival dan SBS Gayo Daejun 2018 mendatang. Kalian juga tak sabar menonton film animasi tersebut?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...