Peringati Hari Ibu, Gading Marten Ucapkan Selamat untuk Gisella Anastasia

Foto: Peringati Hari Ibu, Gading Marten Ucapkan Selamat untuk Gisella Anastasia Instagram



Gading Marten tak lupa mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk Gisella Anastasia meski dalam proses perceraian.

Kanal247.com - Hari Ibu yang jatuh di tanggal 22 Desember diperingati dengan berbagai cara oleh masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali para selebritis. Banyak diantaranya yang mengunggah foto atau video bersama sang ibu dan menuliskan berbagai kalimat yang menyentuh.

Hal serupa juga dilakukan oleh Gisella Anastasia. Melalui akun Instagramnya, Gisel memeringati Hari Ibu dengan mengunggah video dirinya bersama sang putri, Gempita Noura Marten.

"Dearest little angel sent from God. Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama," tulis Gisel di bagian keterangannya.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari Gading Marten. Ia juga menuliskan harapan agar ibu dan anaknya selalu saling menyayangi. "Selamat hari ibu mama Iseeeellll...sayangi Gempi selalu yaaa," komentar Gading Marten.

View this post on Instagram

Dearest little angel sent from God ❤ Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama . tunjukkin kasih sayang kamu juga kepada mama kamu di @tiktokofficialindonesia sekarang dan dapatkan voucher senilai Rp 350,000 untuk hadiah mama hari ini. Selamat Hari Ibu pada semua Ibu Hebat 😊

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tulisan yang ditinggalkan oleh Gading Marten tersebut tak pelak membuat netter lainnya heboh. Mengingat Gading dan Gisel sendiri kini sedang dalam proses perceraian. Banyak yang kemudian ikut terbawa perasaan (baper) dan mengharapkan pasangan ini kembali bersatu.

"@gadiiing merinding baca coment nya gading..jadi baper," kata @se***misca. "Sayangin [email protected] juga donk mami isel [email protected]_la .. sampai maut memisahkan," ujar @ma***nawan. "Kalau jadi ibu yg baik, apa yg dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan, tetapi kenapa mau gugat Gading cerai, kasihan Gempi.....yg sedang masa pertumbuhan dipisahkan dari papanya," tulis @lia***nto48. "Udah kayak gini. Apa gak ada kesempatan rujuk gitu," timpal @dew***cess91.

Sementara itu, Gisel dan Gading sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa mereka akan tetap mengasuh Gempi bersama-sama meski akhirnya bercerai. Keduanya ingin Gempi tumbuh besar dengan kasih sayang orangtua yang seimbang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel