Tak Mau Kalah dari Boy William, Raffi Ahmad Juga Nge-Vlog Bareng Presiden Jokowi

Foto: Tak Mau Kalah dari Boy William, Raffi Ahmad Juga Nge-Vlog Bareng Presiden Jokowi Instagram



Raffi Ahmad memamerkan foto saat sedang bercakap-cakap dengan Presiden Joko Widodo di Instagramnya.

Kanal247.com - Di penghujung tahun 2018 ini, Presiden Joko Widodo tampaknya memberikan kesempatan untuk selebritis Indonesia agar lebih dekat dengannya. Sebelumnya, Boy William mengumumkan melalui Instagramnya bahwa ia akan mengunggah video perbincangannya dengan Jokowi dalam konten Nebeng Boy. Bahkan Boy juga menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy!!! This is my dream untuk bisa korek korek seorang Presiden.. 'u have never seen the President like this!' HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy," tulis Boy sembari mengunggah fotonya bersama Jokowi.

Boy tampaknya sangat senang bisa diberi kesempatan membuat video bersama dengan Jokowi. Apalagi mengingat sebagai presiden, Jokowi sebenarnya adalah sosok yang sangat sibuk dan tentunya sulit ditemui.

View this post on Instagram

Kira kira ngobrolin apa ya ???

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Baca juga ...

Namun ternyata bukan Boy saja yang mendapat kesempatan membuat vlog dengan Jokowi. Baru-baru ini, Raffi Ahmad juga mengunggah fotonya bersama dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Kira kira ngobrolin apa ya ???," tulis Raffi Ahmad di Instagramnya.

Tidak cukup sampai disitu, Nagita Slavina ini juga mengumumkan bahwa dirinya baru saja nge-vlog dengan Jokowi melalui postingan di Instagram Story-nya. "Aku habis ngevlog bareng bapak Jokowi, kira-kira apa ya obrolannya? Tunggu di vlog baru aku," kata Raffi Ahmad.

Postingan yang diunggah Raffi tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netter lainnya. Banyak yang menebak-nebak apa kira-kira yang dibicarakan oleh keduanya dalam foto tersebut.

"Kk rafi curhat mau ganti mobil limtodedition lg.. Gt deh ekspresi pak jokowi," kata @ai***960. "Cuman Pak Jokowi yang bisa bergaul dengan semua kalangan. Nice," puji @am***alikrid1. "@raffinagita1717 : Pak Jokowi, saya bisa gak jadi presiden??? @jokowi : Gabisa, kamu kurang ganteng," tebak @b***enie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel