Evi Masamba Mendadak Tulis Caption Misterius, Sikap Sang Suami Sering Curhat di Medsos Jadi Sorotan

Foto: Evi Masamba Mendadak Tulis Caption Misterius, Sikap Sang Suami Sering Curhat di Medsos Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah kehamilan pertama, Evi Masamba menuliskan sebuah caption yang mengarah ke perceraian.

Kanal247.com - Belum genap dua bulan, kabar kurang mengenakkan kembali datang dari pedangdut Evi Masamba. Diketahui sebelumnya, pernikahan Evi sempat disebut-sebut batal lantaran sang suami Arif Hajrianto mendadak menuliskan ungkapan galau di Instagram Story miliknya.


Baca juga ...

Arif mengungkapkan betapa rasa sayangnya telah terkuras oleh emosi dan keegoisan. "Rasa syng trkuras oleh emosi dan egois,"tulis Arif dalam akun @aryefwahid menjelang momen pernikahannya. "Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat."

Namun baru-baru ini di tengah masa kehamilan buah hati pertamanya, Evi yang tampak memajang potret dirinya saat tersenyum itu berhasil menghebohkan publik. Sekilas memang tak ada yang aneh memang dengan potret Evi itu, akan tetapi caption berupa kalimat misterius ini yang lantas menjadi sorotan.

"Cukup tersenyum saja. Masa2 sulit pasti kamu akan lewati. #strongwomen #semuaakanterlewati #demidebay #sendiripuntakmasalah," tulis Evi sembari menyertakan sejumlah emoji. Sontak saja, hashtag "sendiri pun tak masalah" yang tertera dalam keterangan foto ini pun langsung menjadi tanda tanya di benak publik.

Melihat unggahan Evi ini, netter spontan menunjukkan rasa simpati mereka. Banyak pihak yang lantas memberi dukungan serta memanjatkan doa terbaik untuk pernikahan dan kandungan Evi. Sementara yang lain justru menyindir dan menyayangkan sikap Arif yang terlalu sering mengumbar hal pribadi ke media sosial.

"Si laki kayanya lbh baperan ya, apa2 update, lebay sih untuk ukuran laki," komentar akun @erdit****rr. "Laki kalau demen nyetatus galau begini berarti ngga laki," sahut akun @titis****lia.

"Ga suka ama laki gini.. Dikit2 curhat mana via story buat apa hayo buat apa.. Cemen ga sih.. Laki woi laki," sambung akun @unies****vaz. "Harus nya lakik e ngerti lah. Binik lagi hamil.. Hormon gak menentu.. Emosi jga gk stabil.. Apa pun masalah nya smoga cpt selesai.. Jgn cpt2 ngambil keputusan.. Kasian calon baby nya," imbuh akun @aiphi****ang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...