Cantik di Pemotretan Terbaru, Jessica Bahas Soal Hidupnya Usai Tinggalkan SNSD & Arti Sosok Krystal

Foto: Cantik di Pemotretan Terbaru, Jessica Bahas Soal Hidupnya Usai Tinggalkan SNSD & Arti Sosok Krystal Instagram



Jessica ungkap alami kesulitan usai tinggalkan SNSD dan mulai berkarier solo.

Kanal247.com - Belum lama ini Jessica digaet melakukan pemotretan bersama majalah The Star. Dalam pemotretan yang mengusung tema "Day and Night" tersebut, Jessica tampil memamerkan pesona memukaunya.

Pada pemotretan itu, Jessica tampil dalam balutan berbagai setelan bergaya feminin dan elegan. Dengan rambut ikal panjang berwarna kecokelatan, Jessica tetap terlihat cantik meski tanpa memamerkan senyum manisnya yang memesona.

Baca juga ...

Selain pemotretan, Jessica juga duduk melakukan wawancara. Pada sesi wawancara, mantan artis SM Entertainment itu berbagi banyak cerita, salah satunya mengenai hidupnya usai meninggalkan Girls' Generation dan mulai berkarier solo.

"Untuk memulai suatu hal yang baru selalu sulit," ujar Jessica. "Akan tetapi, untungnya aku bertemu dengan banyak orang hebat dan tak sedikit orang yang membantuku sehingga aku bisa tetap bertahan dengan baik meski diterpa banyak kesulitan."

Pada wawancara tersebut, Jessica juga berbicara tentang adik semata wayangnya, Krystal f(x). Seperti yang diketahui, Jessica dan Krystal sangatlah dekat dengan satu sama lain, bahkan tak jarang mereka berjalan-jalan serta menghabiskan waktu bersama.

"Kami (aku dan Krystal) selalu menjadi penyemangat untuk satu sama lain," ujar Jessica. "Ketika kami sedang bersama-sama, kami sama sekali tidak bisa berhenti mengobrol. Kami pun terus mengirim pesan saat tidak bisa bertemu. Dia adalah sosok yang sangat kubutuhkan."

Sementara itu, saat ini Jessica sendiri masih fokus dengan karier solo dan bisnis fashionnya dengan brand Blanc and Eclare. Belum lama ini Jessica sendiri meluncurkan sebuah lagu Natal yang berjudul, "One More Christmas" dan telah dirilis pada tanggal 14 Desember 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel