Junho 2PM Beri Peringatan ke Hacker dan Berharap Privasi Keluarganya Tak Terganggu

Foto: Junho 2PM Beri Peringatan ke Hacker dan Berharap Privasi Keluarganya Tak Terganggu Pinterest



Junho mengeluarkan beberapa permintaan agar orang-orang tak mengganggu privasi keluarganya. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak kasus mengenai selebriti yang menjadi korban dari penipuan. Seperti Luna yang memperingatkan netizen agar berhenti meniru identitasnya dan meminta uang kepada keluarganya.

Ada pula Jihyo yang berbagi cerita habhwa akunnya telah dibajak dan pelaku meminta sejumlah uang kepada keluarganya. Kali ini giliran Junho 2PM yang berani memberikan peringatan agar hacker dan orang tak bertanggung jawab tak mengganggu privasi keluarganya.

View this post on Instagram

A post shared by 이준호 (@le2jh) on

Baca juga ...

Junho mengunggah postingan di Instagram dan menuliskan beberapa poin penting yang harus diperhatikan. "`1, Tolong berhenti membajak akun Instagram suadara perempuanku dan menghubungi kelugarku dengan memberi ancaman. 2, Tolong berhenti memberikan ancaman kekerasan dan mengganggu lewat telepon ke tempat kerja saudara iparku."

"3, Tolong tetap menyimpan pada diri sendiri tentang ketertarikan kalian kepadaku. Aku bisa menghadapi lukaku sendiri dengan senyuman. 4, Kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus di atas. Aku memberitahukan ini kepada semuanya sekarang agar tak ada yang memberikan protes lewat gugatan dadakan."

"5, Tolong jangan memotret orangtuaku atau mengunggahnya ke online. Ini adalah permintaan pribadi. Potret mereka lewat mata kalian. Tidak masalah jika kalian mengambil fotoku," tulis Junho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel