Wanna One Diprediksi Terima Pendapatan Super Fantastis Jelang Kontrak Berakhir, Begini Kata Netter

Foto: Wanna One Diprediksi Terima Pendapatan Super Fantastis Jelang Kontrak Berakhir, Begini Kata Netter xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Wanna One diprediksi memiliki pendapatan super fantastis jumlahnya selama berkarier 1 tahun 6 bulan ini.

Kanal247.com - Kontrak Wanna One dinyatakan berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Wanna One tak memperpanjang kontrak namun akan tetap menggelar konser perpisahan dan menghadiri acara penghargaan di bulan Januari mendatang.


Baca juga ...

Selama berkarier sebagai grup, Wanna One telah menjadi salah satu idol grup kenamaan Korea Selatan. Bahkan Kang Daniel menjadi peringkat pertama idol grup dengan reputasi terbaik selama berbulan-bulan sejak debutnya.

Baru-baru ini media membicarakan pendapatan yang diterima oleh Kang Daniel cs. Wanna One diprediksi memiliki pendapatan lebih dari 80 miliar Won atau sekitar Rp 1,03 triliun.

Dari pendapatan tersebut, 25 persen akan diberikan kepada CJ ENM, 25 persen kepada Swing Entertainment dan 50 persen sisanya akan diberikan kepada agensi para member Wanna One. Tergantung pada kontrak yang dimiliki member dengan agensi, Ong Sung Woo cs diprediksi akan menerima sekitar 1 miliar Won (Rp 12,9 miliar).

Mendengar kabar tersebut, netter memberikan komentar beragam. Banyak yang memberikan kritikan karena para member mendapatkan honor yang tidak sepadan dengan yang diterima agensi.

"Inilah kenapa orang-orang ingin menjadi artis meski kebencian apapun yang mereka dapatkan," kata netter. "Mereka tidak akan mendapatkan honor sebesar ini setelah kembali ke agensi masing-masing," tambah netter. "Mereka menghasilkan 80 miliar Won tapi hanya mendapatkan honor 1 miliar Won? CJ benar-benar memanfaatkan mereka kan?," lanjut netter.

"Jadi selama 1,6 tahun bekerja, mereka dapat honor 1 miliar Won atau bahkan hanya sampai 2,2 miliar Won. Selebriti benar-benar orang kaya baru dan inilah kenapa banyak orang ingin jadi idol," ujar netter. "Kang Daniel mungkin akan mendapatkan gaji paling banyak. Good job Wanna One," sambung netter. "Pemenang sejati dari situasi ini bukanlah para member tapi CEO dari agensi mereka," sahut lainnya.

Wanna One diketahui debut pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu. Selama berkarier menjadi grup, Wanna One telah merilis sejumlah album dan menjalani tur konser hingga fanmeeting di sejumlah negara.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...