Kocak, Leeteuk Ungkap Alasan Kyuhyun Tak Mau Membahas ‘Radio Star’ di Grup Chat Super Junior

Foto: Kocak, Leeteuk Ungkap Alasan Kyuhyun Tak Mau Membahas ‘Radio Star’ di Grup Chat Super Junior Soompi



Leeteuk membuat semua orang tertawa dengan cerita tentang Kyuhyun di episode baru acara 'Radio Star' ini.

Kanal247.com - Leeteuk Super Junior tampil sebagai bintang tamu episode baru talk showRadio Star” yang ditayangkan di MBC. Di kesempatan kali ini, lucunya Leeteuk tidak hanya membahas tentang dirinya saja namun juga membawa nama Kyuhyun.

Kyuhyun saat ini masih menjalani tugas wajib militernya. Sebelum itu Kyuhyun menjadi member utama yang menjadi pembawa acara “Radio Star” ini. Dia pun mundur dari posisi pembawa acara karena harus wajib militer. Menarik, Leeteuk justru mengungkapkan bahwa Kyuhyun malas bahkan tidak mau membahas acara ini di depan member Super Junior lainnya.

“Kyuhyun bahkan tidak mau berbicara tentang ‘Radio Star’ di grup chat (Super Junior),” ungkap Leeteuk. Leader Super Junior ini menceritakan bahwa Kyuhyun lebih antusias membahas tentang acara TV lainnya yang dia bintangi yaitu variety showNew Journey to the West

Ini merupakan variety show populer produksi PD Na Young Seok. Sebelum masuk wajib militer, Kyuhyun sempat menjadi member utamanya bersama Ahn Jae Hyun, Song Min Ho hingga MC Kang Ho Dong.

Baca juga ...

“Kyuhyun terus menerus membahas program variety show ‘New Journey to the West’. Dia terus memberikan link artikel-artikel tentang acara ini,” kata Leeteuk. “Beberapa waktu lalu, Kyuhyun mengatakan bahwa dia minum bersama PD Na Young Seok,” tambah Leeteuk lagi.

Tentunya ini membuat member acara “Radio Star” penasaran. Leeteuk sendiri ketika itu penasaran dengan tingkah Kyuhyun dan bertanya pada maknae Super Junior ini. “Jadi aku bertanya pada Kyuhyun kenapa dia tidak membahas tentang ‘Radio Star’,” kata Leeteuk.

“Dia berkata bahwa aku tidak diperbolehkan membahas tentang ‘Radio Star’ di depannya,” kata Leeteuk. Terakhir, Leeteuk pun mengungkapkan alasan kenapa Kyuhyun tidak mau membahas tentang “Radio Star” dan tidak suka orang lain menanyakan hal ini padanya.

“Dia berpikir, dia sudah tidak memiliki tempat (posisi) lagi untuk kembali ke ‘Radio Star’ (usai menjalani wajib militer),” ungkap Leeteuk. Cerita Leeteuk tentang sikap Kyuhyun ini pun membuat semua orang di studio acara “Radio Star” tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel