Goodbye Stage 'Solo', Jennie Beri Hadiah Manis ini ke Penggemar dan Bikin Netter Kagum

Foto: Goodbye Stage 'Solo', Jennie Beri Hadiah Manis ini ke Penggemar dan Bikin Netter Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya penggemar, para netter pun kagu melihat hadiah yang diberikan Jennie saat goodbye stage 'Solo'.

Kanal247.com - Di awal bulan November lalu Jennie akhirnya debut solo perdananya dengan lagu andalan "Solo". Setelah 1 bulan lamanya jalani promosi di acara musik, Jennie mengakhiri penampilannya lewat goodbye stage di "Inkigayo" pada tanggal 15 Desember lalu.


Baca juga ...

Tak hanya ia yang berhasil membawa pulang piala kemenangan namun para penggemar juga mendapatkan hadiah spesial dari Jennie. Member Black Pink ini memberikan box berisi hadiah kepada para penggemarnya yang sudah datang ke "Inkigayo".

Tampak dari sejumlah foto yang diunggah penggemar, hadiah yang diberikan Jennie cukup mengagumkan. Dari box mewah tersebut terdapat 3 jenis lilin Yankee, 2 photocard spesial, slogan banner bertanda tangan serta voucher pembelian kopi.

Banyak netter yang ikut kagum melihat hadiah yang diberikan Jennie. Netter terkejut melihat hadiah yang diberikan mengingat lilin Yankee cukup mahal harganya,

Jennie Black Pink

Sumber: Koreaboo

"Hadiahnya keren banget!" kata netter. "Sudah diduga dari Jennie yang muda, kaya, dan cantik!" seru netter. "Itu sepertinya sekitar 100 ribu Won (Rp 1,28 juta) per orang," tambah netter. "Lilin Yankee? Aku atau itu lebih dari 15 ribu Won (Rp 180 ribu) dan ada slogan dan photocard. Aku iri dengan orang-orang yang ada di sana huhu," sambung lainnya.

Jennie adalah member pertama Black Pink yang debut solo. Disambut antusias tinggi dari para penggemar, Jennie sukses mendapatkan beberapa piala kemenangan dari acara musik dan chart pertama di portal musik ternama.

Sekarang ini Black Pink disibukkan dengan jadwal tampil di acara musik akhir tahun. Grup besutan YG Entertainment ini telah dikonfirmasi tampil di program SBS Gayo Daejun 2018 pada tanggal 25 Desember mendatang.

Sementara itu para penggema Black Pink di Indonesia tak perlu menunggu lama lagi untuk bisa bertemu idolanya secara langsung. Black Pink dikonfirmasi untuk menggelar konser di Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...