Minzy Bahas Kesan Debut Jadi Idol di Usia Muda dan Kritikan Netter ke 2NE1 yang Sulit Dihadapi

Foto: Minzy Bahas Kesan Debut Jadi Idol di Usia Muda dan Kritikan Netter ke 2NE1 yang Sulit Dihadapi Billboard
WowKeren dan Kanal247


Begini kesan Minzy ketika dia mulai menghadapi popularitas selebriti yang berbeda dibandingkan grup idol lainnya.

Kanal247.com - Minzy merupakan mantan member grup idol 2NE1 yang sempat bernaung di agensi YG Entertainment. Minzy dahulu dikenal sebagai seorang idol muda dengan kemampuan menari yang keren. Kini Minzy disibukkan dengan karir solonya sejak keluar dari agensi tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Minzy melakukan wawancara bersama Billboard. Di sini Minzy mengenang kembali bagaimana masa-masa debut di usia muda dan tingginya popularitas 2NE1 yang ternyata dia rasakan dengan perspektifnya yang berbeda.

Minzy bercerita bahwa dia diajak bergabung YG Entertainment setelah videonya yang menari dengan lincah itu viral. Agensi sempat ingin mendebutkan Minzy sebagai penyanyi solo namun akhirnya dia bergabung sebagai member baru di grup 2NE1.

Sayangnya, debut di usia muda itu mempengaruhi karakter Minzy sendiri. “Aku tidak tahu bagaimana caranya menjalin hubungan dengan orang lain. Ketika itu aku sangat muda (15 tahun) di lingkungan yang diatur, aku tidak pernah belajar bersosialisasi,” akuinya. “Aku benar-benar tidak memiliki masa kecil yang normal. Aku tidak pernah bermain dengan anak lain. Aku hanya sibuk berlatih dan semua orang lebih tua dari aku,” tuturnya.

Minzy memang merasakan momen ketika popularitas 2NE1 sangat tinggi. Namun di waktu yang sama,Minzy juga merasakan efek komentar buruk netter yang mengkritik wajah member grup ini. Diakui oleh Minzy sendiri, komentar-komentar itu sampai mempengaruhi kesehatan mentalnya.

“Orang-orang, netizen, mengkritik tentang fakta bahwa, kalian tahu, kami bukan lah grup dengan penampilan yang paling cantik. Kami (dijuluki) grup yang jelek (wajahnya). Aku tidak tahu bagaimana cara mencerna ini, aku menahannya di dalam diriku. Ketika itu sulit (sebagai grup) menganggap ini bukan hal besar dan mencoba melupakannya tapi kamu tidak bisa melupakan itu, ini sulit,” akui Minzy.

“Aku mencoba untuk menyamai member lain tentang kedewasaan, tapi ketika kamu bertemu dengan beberapa grup yang terlihat seperti model dan kamu melakukan hal yang berbeda, keren tapi berbeda, kamu melaluinya dengan cara yang berbeda,” kata Minzy. Kritikan yang dia terima bersama dengan popularitas di usia muda tampak sangat mempengaruhi Minzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...