Diajak Membintangi ‘Man Who Bakes Bread’, Sungjae BTOB Siap Jadi Aktor Utama Drama Baru tvN?

Foto: Diajak Membintangi ‘Man Who Bakes Bread’, Sungjae BTOB Siap Jadi Aktor Utama Drama Baru tvN? Star1
WowKeren dan Kanal247


Inilah karakter yang akan diperankan oleh Sungjae jika bersedia bergabung di serial TV ‘Man Who Bakes Bread’.

Kanal247.com - Banyak kontroversi dan kritikan yang muncul ketika seorang member grup idol tiba-tiba terjun ke dunia akting. Pasalnya beberapa diantara mereka dianggap hanya menggunakan popularitas untuk mendapatkan proyek akting dan dikritik karena kemampuan akting yang buruk.


Baca juga ...

Namun hal ini tidak berlaku untuk seorang Sungjae. Member BTOB ini merupakan salah satu idol yang sukses berkarir di dunia akting. Sungjae sudah berulang kali mencuri perhatian penonton dengan proyek-proyek aktingnya di serial TV populer.

Jelang akhir tahun 2018 ini, Sungjae dikabarkan mendapatkan tawaran peran di serial TV baru tvN yang berjudul “Man Who Bakes Bread”. Menariknya, di sini Sungjae mendapatkan tawaran untuk menjadi aktor utama serial TV tersebut.

Agensi Sungjae yaitu Cube Entertainment telah membenarkan adanya tawaran peran ini. Cube berkata, “Yook Sungjae mendapatkan tawaran di ‘Man Who Bakes Bread’ tvN dan sedang mempertimbangkannya dengan baik.”

Jika menerima tawarannya, maka “Man Who Bakes Bread” akan menjadi serial TV perdana dimana Sungjae memerankan karakter utama pria. Di sini Sungjae akan memerankan Hong Jo, seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia. Kisahnya sendiri diangkat dari webtoon populer di Naver.

Kucing ini ingin menjadi manusia untuk menemani pemiliknya. Demi tujuan tersebut, Hong Jo memutuskan untuk hidup dengan dua identitas yaitu terkadang sebagai kucing dan terkadang memutuskan untuk menjadi manusia.

Sementara itu, naskah serial TV “Man Who Bakes Bread” ini ditulis oleh Joo Hwa Mi. Dia adalah penulis yang populer dengan karya serial TV “Marriage, Not Dating” yang bergenre romansa komedi. Posisi sutradara akan dipegang oleh Lee Jong Jae yang telah sukses mengarahkan serial TV “100 Days My Prince” tvN.

Deretan tim produksi ini tampaknya membuat “Man Who Bakes Bread” layak untuk dinantikan. Apalagi jika Sungjae bersedia bergabung. Nah, nantikan “Man Who Bakes Bread” yang rencananya akan ditayangkan perdana pada paruh pertama 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel