Tanggapi Soal Akun Lawas Kriss Hatta yang Dibobol Hacker, Reaksi Hilda Vitria Bikin Warganet Muntab

Foto: Tanggapi Soal Akun Lawas Kriss Hatta yang Dibobol Hacker, Reaksi Hilda Vitria Bikin Warganet Muntab Instagram



Selain geram pada jawaban Hilda Vitria, warganet mengaku kesal pada tanggapan Billy Syahputra berikut ini.

Kanal247.com - Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali mencengangkan publik usai beredar video tayangan "Netijen" Trans TV di sejumlah akun gosip belum lama ini, Rabu (19/12). Acara yang dipandu Jessica Iskandar dan Young Lex itu mulanya menayangkan cuplikan video saat Kriss Hatta menanggapi akun lawas Instagram @krisshatta yang belakangan dibobol oleh seorang hacker.

Pada videonya itu, Kriss Hatta mengaku bersyukur lantaran dibantu hacker untuk memperkuat bukti pada kasus yang membuat dirinya kini menyandang status tersangka atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Namun mengejutkan, usai menyaksikan video itu Hilda justru tampak tertawa dan ogah memberikan tanggapan.

"Kalau foto dan video itu menunjukkan orang menikah, berarti kalau misalkan bang Billy foto sama Jessica mesra-mesraan itu menikah?" tanya Billy pada Jessica. Menanggapi jawaban Billy, Jessica lantas memberikan tanggapan. "Itu maksudnya kan caption-nya juga mendukung, apalagi foto dari awal hubungan sampai akhir.

Sementara Hilda diam, Billy kembali menyahut jawaban Jessica. "Ya kita buktiin saja di mata hukum seperti apa," kata Billy.



Lihat postingan ini di Instagram

Dan billy begoknya ngak di buat-buat "murni"

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF (@unnie_gosip_update) pada

Unggahan akun @unnie_gosip_update ini pun langsung ramai menjadi bahan perbincangan publik. Banyak dari mereka yang mengaku muak dengan "drama" serta kebohongan yang ditunjukkan Hilda sendiri melalui gerak-geriknya.

"Drama drama drama... Apa cuma gw yg ngliatnya kyk lagi nnton sinetron 2000 episode?" seru akun @aluna****dy. "Sumpah gw demen bnget sm pasangan ini begonya, munafik nya, NATURAL sekali," komentar akun @ob***far.

"Bahasa tubuh maju mundur nunduk gerak benerin baju terus itu karena salting menutupi dirinya sendiri dari kebohongan," sahut akun @ima****06. "Cb donk pada tandatangan petisi online biar ga ad org kyk @hvkhildavitriakhan lg di TV, eneg, muak, jijik," sambung akun @shinta*****erni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel