Singgung Soal Hak Asuh Anak, Mantan Istri Opick: Kenapa Baru Sekarang Dibutuhkan Hadir?

Foto: Singgung Soal Hak Asuh Anak, Mantan Istri Opick: Kenapa Baru Sekarang Dibutuhkan Hadir? Instagram



Karena hal ini, Dian Rositaningrum muntab saat Opick beri ancaman soal hak asuh anak.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini penyanyi religius Opick telah melangsungkan pernikahan ketiganya dengan mantan seorang model, Bebi Silvana. Di tengah kebahagiaannya, mantan istri Opick, Dian Rositaningrum justru menyinggung soal hak asuh anak.

Kabarnya, setelah resmi menggelar resepsi megah itu, Opick kembali "mendatangi" Dian dan meminta hak asuh anaknya sebagai ayahnya. Sayangnya, permintaan Opick tersebut ia ungkapkan dengan sebuah ancaman.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Dian sendiri melalui Instagram pribadinya. Bahkan Dian sesumbar bahwa dirinya siap menghadapi ancaman yang akan Opick berikan untuk dirinya.

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro .. Yuk di tunggu realisasinya .." tulis Dian. "Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata."

Seolah muntab dengan sikap Opick, Dian pun menduga bahwa permintaan mantan suaminya itu hanya sekedar sebagai pengakuan publik saja. Sebab, waktu Opick melangsungkan pernikahan secara agama, ia sama sekali tak membutuhkan kehadiran anak-anaknya.

Baca juga ...

"Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama ?" sambung Dian. "Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah ?"

Tanpa menunggu lama, unggahan istri Dian yang diposting ulang oleh berbagai akun gosip itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang begitu kecewa dengan Opick.

Sosoknya yang dikenal sebagai salah seorang pemuka agama pun langsung dipandang sebelah mata oleh sebagian besar netter. Mereka tak lagi menilai Opick sebagai seorang yang patut dijadikan teladan.

"Ternyata dibalik kesuksesan lagu nya opick itu ada istri pertama ny yang pandai menciptakan lirik lagu.. koq ya ga bersyukur sii," komen akun @jogja*****. "Nyanyinya tombo Ati,tapi tindakannya nglara ni ati," sahut akun @ria******. "Diantara semua sifat baik rasulullah yg diteladani cuma poligaminya ya," imbuh akun @angg*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel