Usai Mino, Winner Bocorkan Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo Sedang Menyiapkan Debut Solonya

Foto: Usai Mino, Winner Bocorkan Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo Sedang Menyiapkan Debut Solonya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat Winner tiba-tiba membocorkan tentang persiapan debut solo Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo.

Kanal247.com - Grup idol Winner menjadi artis selanjutnya yang melakukan comeback menjelang akhir tahun 2018. Winner saat ini sedang disibukkan dengan jadwal promosi comeback. Winner merilis single baru berjudul “Millions” pada 19 Desember ini pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

Winner promosi dengan menjadi bintang tamu di variety showIdol Room”. Acara ini ditayangkan di JTBC dan diibawakan oleh MC Jung Hyung Don dan Defconn. Di episode baru itu, Winner antusias menceritakan tentang single terbaru mereka.

“Lagu ini tentang jutaan alasan untuk mencintai semua orang. Lagu ini dibuat untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi semua orang,” kata Kang Seung Yoon. “Karena kalian bisa banyak berbicara (tentang lagunya), kalian pasti juga menciptakan lagunya,” tebak Defconn.

Kang Seung Yoon tertawa dan membenarkan hal tersebut. Menurut Jung Hyung Don, Lee Seung Hoon juga menulis lagu. Jung Hyun Don bertanya apakah Lee Seung Hoon kecewa karena lagu yang dia buat tidak menjadi title track. “Ini karena setiap Kang Seung Yoon menulis 100 lagu, aku baru menulis tiga,” terang Lee Seung Hoon.

“Jumlah yang sudah dia kerjakan benar-benar menakjubkan," puji Lee Seung Hoon. Pembawa acara pun bercanda jika Kim Jin Woo tidak mungkin tidak melakukan apapun untuk membantu comeback ini. Tak disangka, justru Kang Seung Yoon yang merespon candaan tersebut dan memberikan spoiler.

“Aku tidak tahu apakah tidak apa-apa memberikan spoiler tapi dia sedang menyiapkan (proyek debut) solonya,” tutur Kang Seung Yoon. Kim Jin Woo pun membenarkan hal itu. Kang Seung Yoon lalu memberi bocoran lagi. “Sudah ada beberapa lagu (baru). (Lagu-lagu) itu bagus,” pujinya.

MC “Idol Room” menyarankan Lee Seung Hoon untuk menjadi artis solo juga. Ternyata Winner langsung mengonfirmasi bahwa Lee Seung Hoon memang sedang mempersiapkan proyek debut solonya juga. MC acara lalu bercanda bahwa Song Min Ho memberikan awal yang bagus untuk proyek solo grup ini karena “FIANCE” berhasil menguasai chart musik.

“Ikuti aku,” kata Song Min Ho sambil bercanda dan tersenyum. “Aku akan menggunakan Mino untuk berkolaborasi,” kata Kang Seung Yoon. “Menggunakan aku? Kamu harus minta terlebih dahulu,” canda Song Min Ho dan membuat semua orang tertawa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...