‘Sky Castle’ Geser Popularitas ‘Encounter’ Park Bo Gum-Song Hye Kyo, Netter Puji Kualitasnya

Foto: ‘Sky Castle’ Geser Popularitas ‘Encounter’ Park Bo Gum-Song Hye Kyo, Netter Puji Kualitasnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah komentar netter Korea Selatan usai mengikuti 'Sky Castle' dan popularitasnya yang mengalahkan 'Encounter' tvN.

Kanal247.com - Di setiap pekannya, Good Data Corporation merilis peringkat serial TV yang populer. Pada 17 Desember, diungkapkan bahwa serial TV baru berjudul “Sky Castle” secara mengejutkan berhasil mengalahkan popularitas “Encounter” yang dibintangi dua nama populer Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.


Baca juga ...

“Sky Castle” menjadi yang paling populer pada 11 Desember hingga 16 Desember. Hal ini berdasarkan pertimbangan data dari peliputan di media, unggahan di blog, komunitas online, media sosial, dan juga jumlah penonton di beberapa cuplikan videonya.

“Sky Castle” menggeser “Encounter” yang sebelumnya menempati posisi pertama selama tiga pekan berturut-turut. Begitu juga dengan para pemerannya yang berhasil masuk dalam deretan aktor-aktris serial TV yang populer. Ini karena ”Sky Castle” menarik perhatian penonton dengan cerita yang seru dan aktor-aktris yang pandai menampilkan karakter-karakter tangguh sekaligus menarik.

Di peringkat aktor dan aktris populer, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo memang masih menempati dua posisi teratas selama tiga pekan berturut-turut. Namun “Sky Castle” yang berhasil naik ke posisi pertama sebagai serial TV terpopuler dan menggeser “Encounter” ini mendapatkan banyak komentar dari netter.

Banyak netter yang memuji “Sky Castle” dan mengatakan bahwa serial TV memang harus mengutamakan kualitas. ”Sekarang orang-orang lebih memilih drama yang berkualitas. Kami sudah bukan lagi generasi yang menonton drama hanya karena para pemerannya saja,” komentar netter. “Karena dramanya dipenuhi aktor dan aktris berbakat hingga para pemeran yang kecil. Keempat ahjumma dan ahjussi di castle sangat bagus. Kim Seo Hyung membuatku merinding,” puji netter.

Sky Castle’ sangat bagus dan bahkan terasa berlebihan kalau membandingkannya dengan ‘Encounter’,” tulis netter. “Kami tidak peduli lagi dengan para pemerannya. Drama dengan naskah dan akting yang buruk hanya akan terjual di Tiongkok dan Asia Tenggara,” tulis netter. “Encounter sangat di bawah ekspektasi mengingat bagaimana media mempromosikannya. Aku tidak bisa membandingkan dengan ‘Sky Castle’ karena seluruh pemerannya adalah aktor-aktor berbakat bahkan untuk aktris ciliknya,” puji netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...