Rilis Foto Adegan, Sutradara ‘Hit and Run’ Puji Kerja Keras dan Bakat Gong Hyo Jin-Ryu Jun Yeol

Foto: Rilis Foto Adegan, Sutradara ‘Hit and Run’ Puji Kerja Keras dan Bakat Gong Hyo Jin-Ryu Jun Yeol Soompi



Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol menunjukkan tatapan mata yang tajam saat berusaha mencari kriminal di foto cuplikan adegan terbaru.

Kanal247.com - Beberapa aktor dan aktris populer siap kembali ke layar lebar dengan proyek akting terbaru mereka. Salah satunya adalah aktris cantik dan berbakat Gong Hyo Jin yang membintangi film baru berjudul “Hit and Run”.

Di film ini Gong Hyo Jin beradu akting dengan dua aktor tampan dan berbakat yaitu Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol. Tiga nama ini sudah membuat publik tidak sabar menantikan kolaborasi akting terbaru mereka. Tim produksi sendiri sudah mulai gencar melakukan promosi.

Gong Hyo Jin akan memerankan seorang polisi senior yang selalu bekerja keras dan tak kenal menyerah dalam mencari kriminal. Ryu Jun Yeol akan memerankan polisi muda yang pandai menganalisa tentang mobil-mobil. Mereka bekerja menangkap kriminal di kasus tabrak lari.

Dirilis beberapa foto cuplikan adegan yang menampilkan tiga aktor dan aktris tersebut. Mereka menunjukkan tatapan tajam dan siap memburu kriminal yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Tak hanya itu, dalam sebuah wawancara terbaru, sang sutradara “Hit and Run” yaitu Han Jun Hee memberikan pujian pada bakat akting Gong Hyo Jin.

foto cuplikan adegan “Hit and Run”

Sumber: Soompi

Baca juga ...

“Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang bisa membuatmu percaya pada cerita apapun,” puji sutradara. Sutrdara juga mengagumi kemampuan akting Ryu Jun Yeol sekaligus kerja kerasnya selama menjalani proses syuting film tersebut.

“Ryu Jun Yeol adalah seorang aktor yang memiliki banyak energi hingga kami tidak berhenti untuk istirahat karena kami sibuk membahas tentang filmnya,” puji sutradara. “Dia memiliki cara yang sangat cerdas dalam memahami karakternya (yang diperankan),” tambah sutradara lagi.

foto cuplikan adegan “Hit and Run”

Sumber: Soompi

Ryu Jun Yeol sendiri di sini tampil berbeda dengan gaya rambut yang menutupi dahi dan memakai kacamata. Dia terlihat seperti laki-laki yang pendiam namun karakternya ini diceritakan penuh semangat dan cerdas dalam memecahkan kasus tabrak lari.

Sudah tidak sabar menantikan akting terbaru mereka? Nantikan film “Hit and Run” yang rencananya akan dirilis perdana sekitar Januari 2019 mendatang. Film ini juga akan menjadi proyek akting perdana dimana Jo Jung Suk memerankan karakter penjahat untuk pertama kalinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel