Tepat Setahun Kepergian Mendiang Jonghyun SHINee, Leeteuk SuJu Unggah Postingan Manis Ini

Foto: Tepat Setahun Kepergian Mendiang Jonghyun SHINee, Leeteuk SuJu Unggah Postingan Manis Ini Instagram



Dalam postingan tersebut, Leeteuk juga menuliskan caption yang menyentuh hati.

Kanal247.com - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada tanggal 18 Desember 2018 setelah bertarung melawan depresi yang dideritanya. Kepergian Jonghyun yang sangat tiba-tiba itu tentu saja menyisakan duka mendalam di hati banyak orang yang mencintainya. Salah satunya adalah Leeteuk Super Junior.

Leeteuk merupakan senior Jonghyun di dunia entertainment dan di SM Entertainment. Leeteuk pun sangat dekat dengan para juniornya, termasuk Jonghyun. Oleh sebab itulah ia pun merasa sangat bersedih ketika mendengar kabar kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya.

Selasa, 18 Desember 2018, tepat satu tahun kematian mendiang Jonghyun, Leeteuk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Leeteuk membagikan fotonya bersama dengan para member SHINee. Pada foto tersebut, mendiang Jonghyun tampak berdiri di samping Leeteuk dan memamerkan senyum manisnya.

"Jika kita menengok lagi ke satu tahun yang lalu, waktu terasa berlalu sangat cepat sekali," tulis Leeteuk dalam postingannya tersebut. "Meskipun waktu sudah berlalu, mohon terus rindukan dan pikirkanlah dia. Meski tidak setiap hari, tapi hanya sebentar atay bahkan hanya hari ini saja, mohon ingatlah dia."

Leeteuk melanjutkan, "Setelah datang mengunjunginya, aku merasa lebih tenang. Aku mencintaimu."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Bukan hanya kembali bersedih mengingat kepergian mendiang Jonghyun, tapi tak sedikit pula yang berterima kasih karena Leeteuk telah menuliskan sebuah pesan manis dan mengunggah fotonya bersama Jonghyun.

Sementara itu, acara peringatan kepergian mendiang Jonghyun digelar pada tanggal 17 Desember 2018 di SMTOWN Theather di Coex Artium, Seoul. Dalam kesempatan itu, Shiny Foundation, organisasi yang dibentuk oleh keluarga Jonghyun setelah kepergiannya, juga menyelenggarakan upacara peringatan kematian dan festival seni.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel