Kwanghee, Jo Se Ho & Nam Chang Hee Dipilih Jadi MC Baru 'Weekly Idol', Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Kwanghee, Jo Se Ho & Nam Chang Hee Dipilih Jadi MC Baru 'Weekly Idol', Netter Beri Beragam Komentar Soompi; Allkpop



Tak sedikit yang kurang setuju dengan pemilihan Jo Se Ho sebagai MC baru 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa ketiga MC program acara "Weekly Idol" saat ini, yakni Kim Shin Young, Lee Sang Min dan Yoo Se Yoon memutuskan untuk hengkang. Selain itu, pihak produksi pun mengungkapkan bahwa mereka sekalian juga akan mengubah format acara serta formasi kru "Weekly Idol".

Selasa, 18 Desember 2018, MBC every1 mengumumkan tiga orang selebriti yang akan mengisi posisi MC di acara "Weekly Idol" menggantikan Kim Shin Young cs. Ketiga orang tersebut adalah Jo Se Ho, Kwanghee dan Nam Chang Hee.

Jo Se Ho merupakan salah satu komedian yang telah tampil di banyak acara variety show populer seperti "Infinite Challenge" MBC dan "Happy Together" KBS. Oleh sebab itu, kemampuannya membawakan variety show sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan Nam Chang Hee telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor dan komedian lewat berbagai drama hits seperti "Mr. Sunshine", "Love Alert" dan "My Love from the Star". Sementara Kwanghee yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini dikenal sebagai seorang idol yang sangat kocak di berbagai acara yang dibawakannya.

Mengenai ketiga MC baru tersebut, PD Lee Yeon Jung mengungkapkan, "Kombinasi dari para MC yang ceria dan ramah ini, lengkap dengan kepribadian mereka yang unik, akan menciptakan pesona baru yang unik untuk 'Weekly Idol'. Mohon nantikanlah penampilan mereka."



Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang senang mendengar Kwanghee akan membawakan acara ini, tapi kurang setuju saat mengetahui Jo Se Ho juga akan bergabung.

"Aku cinta Kwanghee, tapi aku tidak tahan dengan Seho. Lihat saja Kwanghee pasti harus sangat bekerja keras sekali membawakan acara ini," tulis salah seorang netter. "Akh! Jo Se Ho. Dia bakalan tidak sopan dengan para rookie dan idol mana pun. Kurasa dia tidak pantas," ujar netter lain.

"Aku suka banget sama Kwanghee tapi Jo Se Ho... hummm... entahlah," komentar salah seorang netter. "Aku suka Kwanghee. Dia sangat aktif dan menyenangkan. Tapi Seho..." ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang berharap Hani EXID dan Kim Heechul Super Junior yang terpilih menjadi MC "Weekly Idol". Seperti yang diketahui, keduanya pernah menggantikan Jung Hyun Don menjadi MC di acara tersebut dan sukses menghibur banyak orang.

"Sejujurnya aku lebih menginginkan Hani dan Heechul jadi MC," tulis salah seorang netter. "Pilihlah Hani dan Heechul, dan acara ini pasti bagus... ayolah," ujar netter lain. "Aku menerima Kwanghee dan Chang Hee tapi tidak dengan Se Ho. Kenapa 'Weekly Idol' tidak memilih Bomi, Ilhoon, Hani dan Heechul jadi MC? Pasti bakalan lebih seru. Dan kurasa penontonnya pasti akan meningkat," komentar yang lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Weekly Idol" dengan MC barunya tersebut akan mengudara pada tanggal 9 Januari 2010 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel