Tiga Hari Ketemu, Opick Langsung Memutuskan untuk Melamar Bebi Silvana

Foto: Tiga Hari Ketemu, Opick Langsung Memutuskan untuk Melamar Bebi Silvana Instagram



Opick ungkap awal perkenalan dengan Bebi Silvana, netter kembali beri cibiran.

Kanal247.com - Kabar pernikahan penyanyi religius Opick belakangan ini sukses menyedot perhatian publik. Seperti diketahui, pada Senin (17/12) kemarin, Opick telah menggelar resepsi pernikahan ketiganya dengan mantan seorang model, Bebi Silvana.

Seolah sadar jika kabar pernikahannya tengah menjadi perbincangan di masyarakat, usai resepsi Opick pun memberikan berbagai penjelasan di hadapan awak media. Opick mengaku jika dirinya baru tiga kali bertemu dengan Bebi.

Tanpa berpikir panjang, usai pertemuan ketiga itu Opick kemudian melamarnya. "Saya kenal (Bebi Silvana), (kira-kira) tiga kali ketemu terus saya langsung lamar. Dia mau, ya sudah kita kumpul-kumpul membicarakan banyak hal," ungkap Opick.

Namun sayangnya, saat disinggung mengenai tanggal akad nikah, Opick dan Bebi lebih memilih untuk merahasiakannya. Ia hanya memastikan akad nikahnya dengan Bebi itu berlangsung sekitar beberapa bulan sebelum resepsi digelar.

Baca juga ...

Pernyataan Opick yang terekam dalam sebuah video itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan Opick lantaran bisa begitu mudah menikahi seorang perempuan.

"Kok bisa ya, apa ga inget mba Dian istri pertamanya yg udh ngasih 6 anak? Trus istri keduanya yg tanah kuburan nya aja belon kering meninggal pas hamil. Wagelaseh kalo ini mah hype," komen akun @rizma********. "Yang laki nya kegatalan, yang cwe nya kebegoaan.. Emank dia pikir dia bakal jadi istri terakhirr, sudah tau doyan berpoligami , masih aja mau dikawinin," sahut akun @ryea******. "Geli bnged gw liatnya, gak sesuai tingkah ama lagu yg slalu di nyayiin," imbuh akun @novi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel