Sunmi Persilahkan V Tukar Tempat Duduk dengannya di MAMA 2018, Ekspresi RM & J-Hope Jadi Sorotan

Foto: Sunmi Persilahkan V Tukar Tempat Duduk dengannya di MAMA 2018, Ekspresi RM & J-Hope Jadi Sorotan Instagram; Facebook
WowKeren dan Kanal247


Tindakan Sunmi ini pun membuatnya banjir pujian dari para fans dan netter.

Kanal247.com - Ajang penghargaan akhir tahun merupakan momen yang dinantikan oleh banyak fans K-Pop. Pasalnya, selain menyuguhkan penampilan keren para musisi yang diundang, tak jarang pula mereka saling berinteraksi dengan satu sama lain dalam kesempatan itu.


Baca juga ...

Belum lama ini fans dan netter menyoroti interaksi antara Sunmi dan V Bangtan Boys di puncak acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Acara itu sendiri telah sukses digelar pada tanggal 14 Desember 2018 di Hong Kong.

Dilansir dari Koreaboo, saat pengumuman nominasi untuk kategori "Song of the Year", Sunmi menyadari bahwa V duduk terpisah dari para member Bangtan Boys lainnya. Saat itu V duduk di sebelah para member Wanna One sedangkan RM cs duduk di samping Sunmi.

Saat itu Sunmi pun tampak berbisik-bisik ke Chungha yang duduk di sebelahnya. Kelihatannya Sunmi membicarakan rencananya untuk bertukar tempat duduk ke juniornya tersebut.

Setelahnya, Sunmi dan Chungha pun bangkit berdiri, lalu menghampiri V yang awalnya terlihat terkejut. Tapi ia langsung paham dan membungkuk berterima kasih setelah Sunmi memberi isyarat untuk bertukar tempat duduk dengannya.

Sesudahnya, V pun bisa kembali bergabung dengan para member Bangtan Boys lainnya. Bahkan, ia pun tampak mengobrol dengan RM dan tidak canggung terpisah dari para membernya.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun sangat senang. Mereka segera membanjiri Sunmi dengan berbagai pujian.

"Ini adalah tipe senior yang dibutuhkan oleh Bangtan Boys. Ini adalah tipe senior yang kita butuhkan," tulis salah seorang netter. "Itu merupakan gestur yang manis dan penuh perhatian sekali," ujar netter lain. "Sunmi benar-benar senior yang paling baik hati (emoticon menangis)," puji netter yang lain. "Inilah alasan kenapa aku sangat menyukainya. Dia sangat manis dan baik hati," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya tak sedikit yang malah menyoroti ekspresi RM dan J-Hope saat melihat Sunmi menghampiri V untuk bertukar tempat duduk. Pasalnya, saat itu keduanya tampak sangat terkejut.

"Entah kenapa RM dan J-Hope yang berada di belakang terlihat lebih kaget (dengan aksi Sunmi)? Hahaha. Mereka sungguh imut sekali," tulis salah seorang netter. "Ekspresi RM, J-Hope dan V sungguh lucu sekali. Hahahaha," ujar netter lain. "Wajah mereka seolah bertanya... apa yang terjadi. Sungguh imut. Dan Sunmi baik banget bertukar tempat duduk dengan V," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...