Kontrak Kerja Wanna One Dikonfirmasi Berakhir Akhir Tahun Ini, Begini Reaksi Netizen

Foto: Kontrak Kerja Wanna One Dikonfirmasi Berakhir Akhir Tahun Ini, Begini Reaksi Netizen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya memberi dukungan, tapi tak sedikit netizen yang mempertanyakan hal ini.

Kanal247.com - Wanna One merupakan grup proyek yang artinya mereka hanya akan melakukan promosi bersama-sama dalam jangka waktu tertentu. Grup yang beranggotakan sebelas kontestan pemenang ajang "Produce 101 Season 2" ini sendiri dijadwalkan akan resmi bubar pada tanggal 31 Desember 2018.


Baca juga ...

Sebelumnya sempat ada kabar yang menyatakan bahwa kontrak kerja Wanna One akan diperpanjang hingga Januari 2019. Pasalnya, Wanna One diharapkan masih akan menghadiri berbagai acara penghargaan yang biasa digelar pada tiap akhir dan awal tahun.

Setelah membuat banyak orang bertanya-tanya, akhirnya belum lama ini pihak Swing Entertainment angkat bicara. Melalui pernyataan resmi yang diunggah di fan cafe Wanna One, Swing Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak kerja Kang Daniel cs akan berakhir pada 31 Desember 2018 sebagaimana yang telah dijadwalkan sebelumnya. Namun, agensi masih akan mengurus beberapa sisa kegiatan mereka seperti penampilan di berbagai acara penghargaan serta menutup promosi mereka dengan konser di bulan Januari 2019.

Dalam pernyataan resmi tersebut, Swing Entertainment juga berterima kasih pada para member dan fans atas kerja keras mereka selama sekitar satu setengah tahun belakangan. Mereka pun menyatakan dukungan untuk para member yang akan memulai perjalanan baru di dunia entertainment setelah Wanna One resmi dibubarkan.

Mendengar kabar ini, para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) dan netter pun memberikan beragam komentar. Meski sedih karena Wanna One akan bubar, tapi banyak dari mereka yang tetap menyuarakan dukungan yang besar untuk para member.

"Wanna One, kerja bagus (emoticon tepuk tangan). Bekerjalah dengan keras di jalan kalian masing-masing pada tahun 2019... aku akan selalu mendukung kalian," tulis salah seorang netter. "Kalian semua telah bekerja keras," ujar netter lain. "Aku akan mendukung kalian semua di mana pun dan apa pun yang kalian lakukan. Kerja bagus untuk satu setengah tahun ini. Terima kasih karena sudah membuat kami sangat gembira," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya ada pula yang bertanya-tanya apakah para member Wanna One bisa bertahan setelah grup tersebut dibubarkan. Pasalnya, tak semua member grup proyek bisa bertahan setelah bubar.

"Aku bertanya-tanya apakah ada member (Wanna One) yang bisa bertahan usai bubar... Kurasa tidak ada kejadian di mana sebuah grup proyek bubar dan mereka bisa sukses setelah kembali ke grup masing-masing... Mungkin Chungha yang berkarier solo... atau mungkin NU'EST? Kelihatannya mereka bisa bertahan dengan baik..." ujar salah seorang netter. "Mungkin bahkan Kang Daniel sekalipun akan dilupakan seperti Kim Sejeong," komentar netter yang lain. "Secara obyektif, tidak ada member yang akan sukses kecuali Kang Daniel. Anak NU'EST itu mungkin akan bisa bertahan dengan baik, tapi sisanya tidak memiliki potensi," tulis yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...