Lama Ditunggu, Swing Entertainment Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Soal Kontrak Kerja Wanna One

Foto: Lama Ditunggu, Swing Entertainment Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Soal Kontrak Kerja Wanna One Twitter
WowKeren dan Kanal247


Swing Entertainment juga berterima kasih dan mendukung para member yang akan memulai perjalanan baru setelah ini.

Kanal247.com - Wanna One merupakan grup proyek yang beranggotakan sebelas orang kontestan pemenang di ajang survival "Produce 101 Season 2". Oleh sebab itu, Wanna One hanya akan melakukan promosi bersama-sama dalam jangka waktu tertentu sebelum kemudian dikembalikan ke agensi masing-masing.


Baca juga ...

Kontrak kerja Wanna One dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Namun, beberapa waktu yang lalu beredar kabar yang menyatakan bahwa kontrak kerja Wanna One akan diperpanjang hingga Januari 2019.

Setelah membuat para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) menunggu lama, akhirnya belum lama ini Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Daniel cs meluncurkan pernyataan resmi terkait kontrak kerja mereka. Pihak agensi menyatakan bahwa kontrak Wanna One akan berakhir pada waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya, tapi mereka akan mengurus promosi terakhir para jebolan "Produce 101 Season 2" hingga Januari mendatang.

Pernyataan resmi ini dirilis oleh Swing Entertainment pada Selasa, 18 Desember 2018 di fan cafe resmi Wanna One. Berikut selengkapnya isi pernyataan resmi yang diluncurkan oleh Swing Entertainment terkait kontrak kerja Wanna One:

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis pernyataan ini untuk memberitahukan bahwa kontrak kerja Wanna One dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018," terang pihak agensi. "Selama beberapa waktu setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan aktivitas resmi Wanna One seperti penampilan di ajang penghargaan dan mengakhirinya dengan konser di bulan Januari."

"Kami ingin berterima kasih pada kesebelas member Wanna One yang telah menampilkan kemampuan terbaik mereka selama satu setengah tahun belakangan, mulai dari Agustus 2017 hingga sekarang," lanjut agensi. "Semua staf di Swing Entertainment berencana untuk bekerja keras untuk Wanna One di sisa waktu bersama mereka dan kami akan mendukung para member dalam perjalanan baru mereka."

Sebelum mengakhiri pernyataan resminya, Swing Entertainment menambahkan, "Kami juga ingin berterima kasih pada para fans baik domestik maupun di seluruh dunia yang telah mencintai Wanna One dan meminta dukungan kalian serta memberikan selamat untuk para member yang akan mengakhiri promosi mereka bersama-sama dan memulai perjalanan yang baru. Terima kasih."

Sementara itu, belum lama ini Wanna One sendiri telah meluncurkan album "1ยนยน=1 (Power of Destiny)". Mengusung title track berjudul "Spring Breeze", album yang telah dirilis pada tanggal 19 November 2018 ini kabarnya merupakan album terakhir Wanna One sebelum bubar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...