D.O. EXO Ungkap Pesonanya Hingga Hal yang Ingin Dicapai, Seperti Apa?

Foto: D.O. EXO Ungkap Pesonanya Hingga Hal yang Ingin Dicapai, Seperti Apa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lucunya D.O. sempat kebingungan saat ditanya tentang 3 pesona utama yang ada dalam dirinya.

Kanal247.com - D.O. belakangan ini selain disibukkan dengan comeback grup EXO di lagu andalan terbaru berjudul "Love Shot", D.O. juga sibuk menjalani promosi film berjudul "Swing Kids". Dalam film ini ia berperan sebagai seorang tentara Korea Utara yang tertarik untuk mempelajari tap dance.

Belum lama ini D.O. jalani wawancara bersama dengan MBC "Let's Go! Video Travel". Banyak yang dibahas mengenai film terbarunya yang dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang.

Baca juga ...

"Aku berperan sebagai Roh Ki Soo. Dia adalah pencari masalah terbesar di P.O.W Camp," jelas idol aktor bernama lengkap Do Kyungsoo ini. Demi film yang ia perankan, D.O. rela untuk memangkas habis rambutnya plontos bak tentara asli.

"Aku bisa bilang kemiripanku dengan Roh Ki Soo sekitar 50 persen. Kepribadianku mirip dengan Roh Ki Soo yang ceria dan jahil, tapi aku tidak seberani dan pencari masalah seperti dia," jelas D.O.. "Aku berlatih (tap dance) setiap kali memiliki waktu luang atau saat kakiku berada di tanah karena aku harus memamerkan kemampuan dance."


Menjadi aktor dan berperan di sejumlah film seperti "Pure Love", "Room No. 7", "Along with the Gods", "Cart", dan lainnya. Pelantun lagu "Ko Ko Bop" ini bahkan mendapatkan penghargaan Best New Actor di film "My Annoying Brother" di Blue Dragon Film Awards yang ke-38.

D.O. sempat ditanya tentang Jo In Sung yang mewakilinya mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu. "Hatiku gugup ketika berpikir soal waktu itu. Aku tampil di konser EXO (saat itu). Aku diberi selamat oleh kerumunan penonton. Aku mendapatkan mikrofon sebagai tropi dan berbicara pidato kemenangan," cerita D.O..

Kocaknya di wawancara kali ini D.O. sempat ditanya tentang 3 pesona utama dalam dirinya. Namun idol aktor kelahiran tahun 1993 ini kebingungan dan bertanya pada PD hingga manajernya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

D.O. pun mengatakan bahwa 3 pesona utamaya adalah suaranya, tatapan matanya, hingga pesonanya 'AIMOKyung'. Soal impian yang ingin ia capai di masa mendatang, D.O. mengatakan, "Impianku adalah untuk tetap berakting selamanya. AKu ingin menjadi aktor yang berhubungan dengan publik."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel