Sooyoung Hingga Hwang Chi Yeol, Bintang Tamu Ini Siap Meriahkan Episode 'Running Man' Spesial Natal

Foto: Sooyoung Hingga Hwang Chi Yeol, Bintang Tamu Ini Siap Meriahkan Episode 'Running Man' Spesial Natal
WowKeren dan Kanal247


Intip preview episode spesial Natal 'Running Man' yang siap buat para fans penasaran.

Kanal247.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pun program variety show "Running Man" akan menayangkan episode khusus bertemakan Natal. Episode tersebut akan dimeriahkan oleh sederet selebriti terkenal seperti Hwang Chi Yeol, Sung Hoon, Park Ha Na, Jeon Hye Bin, Han Sun Hwa dan Sooyoung Girls' Generation.


Baca juga ...

Pihak SBS sendiri telah menayangkan preview untuk episode tersebut pada Minggu, 16 Desember 2018. Video preview tersebut dimulai dengan menampilkan perlombaan "Bayaran Akhir Tahun" di mana tiga member "Running Man", yakni Yoo Jae Seok, Jun So Min dan Ji Suk Jin berharap bisa bertemu dengan aktor legendaris Hong Kong Chow Yun Fat di kota asalnya.

Setelah mendengar kabar gembira dari kru produksi, Jun So Min pun berkata, "Jika semuanya berjalan lancar, mungkin kita bisa bertemu dengannya!"

Setelahnya, ketiganya pun tampak memulai perjalanan mereka mencari Chow Yun Fat. Preview pendek tersebut membuat para penonton penasaran saat Yoo Jae Seok terlihat kaget dan bertanya pada kru, "Sekarang?" Ji Suk Jin pun juga terlihat berkata, "Ini tidak dapat dipercaya! Beneran?"

Preview tersebut juga menampilkan kedelapan member "Running Man" berkumpul untuk merayakan pesta Natal dengan sederet bintang tamu popular. Haha tampak sangat senang bertemu dengan aktor Sung Hoon, bahkan langsung melompat ke pelukannya sambil berteriak, "Aku sangat suka pada orang ini!"

Aktris Jeon Hye Bin membuat yang lainnya terkejut ketika ia mengumumkan ingin berpasangan dengan Ji Suk Jin. Sedangkan Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok berusaha keras untuk membuat Han Sun Hwa dan Sooyoung dengan kemampuan menari mereka.

Akhir preview singkat itu siap membuat para penonton setia makin penasaran dan tak sabar menantikan penayangan episode terbaru "Running Man" dengan menampilkan para member yang tampak kebingungan memandangi gambar misterius. Para member pun bertanya-tanya, "Apa ini?" dan "Rahasia apa yang dia sembunyikan?"

Sesudahnya, Kim Jong Kook pun berkata, "Setelah semuanya dimulai, dia langsung pergi ke arah sana." Ji Suk Jin pun bersikap defensif membela diri. "Aku juga tidak tahu apa yang terjadi," ujarnya.

Sementara itu, episode "Miracle of Christmas" ini akan siap ditayangkan pada tanggal 21 Desember 2018 pukul 16.50 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...