Super Junior Hingga (G)I-DLE, Inilah Line Up Final Artis yang Akan Tampil di KPMA 2018

Foto: Super Junior Hingga (G)I-DLE, Inilah Line Up Final Artis yang Akan Tampil di KPMA 2018 Instagram; Twitter
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk SuJu dan aktris Jin Se Yeon terpilih untuk menjadi MC acara ini.

Kanal247.com - Korea Popular Music Awards 2018 siap digelar di Ilsan KINTEX pada tanggal 20 Desember mendatang. Ajang penghargaan ini sendiri digelar oleh pihak Korea Singers Association, Korea Entertainment Producer's Association, Recording Industry Association of Korea, Federation of Korea Music Performers dan Korea Music Copyright Association.


Baca juga ...

Korea Popular Music Awards diselenggarakan untuk memberikan penghargaan bagi para musisi berbakat yang telah meraih prestasi membanggakan tahun ini. Menurut informasi yang beredar, para pemenang dalam ajang penghargaan ini ditentukan lewat voting online dan penilaian para ahli.

Voting untuk berbagai kategori di Korea Popular Music Awards 2018 telah berakhir pada tanggal 16 Desember 2018. Akan tetapi voting untuk kategori Popularity Award masih akan berlanjut hingga tanggal 20 Desember 2018.

Ajang penghargaan ini akan dibawakan oleh Leeteuk Super Junior dan aktris Jin Se Yeon. Selain itu, setelah sebelumnya mengonfirmasi Wanna One, Red Velvet, Mamamoo dan BTOB sebagai musisi yang akan memeriahkan Korea Popular Music Awards tahun ini, baru-baru ini pihak penyelenggara pun mengumumkan line up selanjutnya.

NCT 127, Kwon Byung Ho, The Boyz, Roy Kim, Momoland, Ben, Simon Dominic dan Shaun telah dikonfirmasi akan turut hadir di ajang penghargaan tersebut. Selain itu, Super Junior, (G)I-DLE, Oh My Girl, Jang Deok Cheol, Chungha, Tae Jin Ah dan Kangnam serta Pentagon juga dikonfirmasi siap meriahkan Korea Popular Music Awards tahun ini.

Dalam acara ini, para musisi yang diundang bukan hanya akan mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah mereka raih. Akan tetapi, mereka juga akan tampil di atas panggung menyuguhkan pertunjukan keren yang siap membuat para fans terpukau.

Kira-kira penampilan keren seperti apa yang akan ditampilkan oleh Wanna One-Red Velvet cs di Korea Popular Music Awards 2018? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel