Perankan Agen Pemerintah, Suzy Siap Menembak dan Tampil Keren di Drama ‘Vagabond’

Foto: Perankan Agen Pemerintah, Suzy Siap Menembak dan Tampil Keren di Drama ‘Vagabond’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa cuplian adegan lainnya yang akhirnya dirilis perdana oleh tim produksi serial TV 'Vagabond'.

Kanal247.com - Suzy akan menjadi aktris selanjutnya yang siap kembali tampil di layar TV dalam proyek akting terbaru. Suzy bergabung dengan serial TV berjudul “Vagabond”. Di sini dia beradu akting dengan Lee Seung Gi sebagai dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

Beberapa kali sering tersebar foto-foto proses syuting serial TV ini yang dilakukan hingga di Maroko. Kini pada 14 Desember, tim produksi akhirnya perdana merilis beberapa cuplikan adegan untuk “Vagabond” yang khusus menampilkan Suzy.

Aktris cantik asal JYP Entertainment ini berperan sebagai Goo Hae Ri yang dikisahkan bekerja sebagai seorang agen pemerintah. Suzy tampil rapi memakai setelan jas dan kemeja putih. Di berada di sebuah tempat dan tatapan matanya terlihat sangat waspada sambil tangannya siap menembak.

Suzy di \'Vagabond\'

Sumber: Twitter/@KoreanUpdates

Go Hae Ri menjadi black label yang tampaknya sedang kesulitan menjalankan misi yang berbahaya. Namun sosok Go Hae Ri ini terlihat lebih santai dan tenang di dua cuplikan adegan selanjutnya karena sepertinya dia tidak sedang menjalankan tugas pemerintah.

Go Hae Ri santai menyetir mobil dan dia terlihat seperti orang yang sedang santai berlibur di dekat pantai. Adegan selanjutnya menunjukkan penampilan Suzy di pose yang sama namun kali ini memakai kacamata hitam sehingga akan sedikit sulit menebak ekspresi yang dirasakan saat itu.

Suzy di \'Vagabond\'

Sumber: Twitter/@KoreanUpdates

Kira-kira apa dilakukan oleh karakter Go Hae Ri ini dan seperti apakah misi yang sedang dia lakukan Go Hae Ri dari pemerintah. Di tiga cuplikan adegan ini, Suzy juga tidak menampilkan senyum manisnya. Dia berubah menjadi seorang perempuan yang tangguh.

Nantikan penayangan serial TV satu ini di KBS ya. Di sini Suzy dipasangkan dengan aktor Lee Seung Gi. Mereka siap reuni usai sebelumnya membintangi serial TV genre sageuk yang berjudul “Gu Family Book”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel