Tampil Memukau di MAMA Hong Kong 2018, Sunmi Disindir Lip Sync

Foto: Tampil Memukau di MAMA Hong Kong 2018, Sunmi Disindir Lip Sync Naver



Netter banjir mengomentari Sunmi lip sync selama penampilannya di MAMA Hong Kong 2018.

Kanal247.com - Digelar di 3 negara, Mnet Asian Music Awards 2018 dimeriahkan oleh banyak idol grup dan solois ternama. Bahkan solois Indonesia, Marion Jola sempat tampil menyanyikan salah satu lagu hitsnya di MAMA Premier Korea tanggal 10 Desember lalu.

Hari ketiga MAMA digelar di negara Hong Kong pada hari Jumat (14/12) kemarin. Dipandu oleh Song Joong Ki, MAMA Hong Kong dimeriahkan oleh Oh My Girl, Cosmic Girls, Seventeen, GOT7, Wanna One, Bangtan Boys, hingga solois seperti Chung Ha dan Sunmi.

Sunmi menyanyikan beberapa lagu hitsnya di MAMA Hong Kong. Tampak dari video yang diunggah Mnet, Sunmi kenakan dress silver dan merah di atas lutut off shoulder. Bukan Sunmi namanya jika tidak membuat panas penampilan malam itu, ia tampil bersama back dancer handal.

Baca juga ...

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan netizen Korea. Netizen menyadari bahwa mantan member Wonder Girls ini tampil lip sync. Terlihat dari beberapa penampilannya, bibir Sunmi tidak bergerak saat bagiannya bernyanyi.

"Dia bahkan lipsync saat di acara penghargaan akhir tahun," kata netter. "Sangat terlihat jelas kalau dia lip sync. Lucu melihatnya bertingkah seksi selama tampil," tambah netter. "Dia tak peduli kalau dia tampil lip sync. Dia bahkan tak repot untuk membuka mulutnya di akhir penampilan saat bagiannya menyanyi," ujar netter.

"Bisakah kita tak perbolehkan bernyanyi lip sync saat tampil di acara puncak seperti ini? Ini memalukan. Setidaknya dia lip sync di negaranya sendiri," lanjut netter. "Apakah anak-anak seperti Sunmi atau Twice punya kemampuan bernyanyi? Apa mereka pernah bernyanyi live? Apakah mereka pantas mendapatkan awards?" sahut netter. "Aku tak tahan melihatnya lip sync," celetuk yang lain.

Sementara itu Sunmi memenangkan sebuah penghargaan dari Mnet Asian Music Awards di Hong Kong. Pelantun lagu "Gashina" ini mendapatkan penghargaan Best Female Artist.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel