Tonton Video 'Pernikahan' Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Begini Reaksi Hotman Paris

Foto: Tonton Video 'Pernikahan' Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Begini Reaksi Hotman Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris justru meminta pihak KPI untuk menindaklanjuti tayangan video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Usai disambangi Hilda Vitria dan Billy Syahputra di sebuah kedai kopi, Hotman Paris Hutapea kembali membuat postingan yang menghebohkan di Instagram. Dalam videonya kali ini, Hotman Paris tampak menonton tayangan video yang diduga adalah pernikahan Kriss Hatta dan Hilda.


Baca juga ...

"Terkejut! Jantung saya mau copot. Ini ada prosesi pernikahan itu loh duda yang ganteng yang selama ini wanitanya membantah pernah ada prosesi pernikahan," ucap Hotman Paris. "Kalau saya yang punya perusahaan televisi ini akan saya teliti benar atau tidak kejadiannya. Kalau saya punya perusahaan televisi, saya akan buat arahan untuk (dia) tidak main lagi di televisi."

"Dimana KPI?" tulis Hotman singkat dalam keterangan video. Sementara hingga saat ini, unggahan Hotman itu telah ditonton sebanyak 200 ribu kali pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Dimana KPI?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Tak butuh waktu lama, video unggahan Hotman Paris yang justru meminta pihak KPI untuk menindaklanjuti video pernikahan Kriss dan Hilda ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Namun banyak dari mereka yang mendukung Hotman Paris agar mengusut tuntas terkait polemik yang tak kunjung menemukan titik terang diantara Kriss dan Hilda itu.

"Baguss, setuju bang... Lanjut bang hotman," seru akun @ping****han6. "@hotmanparisofficial Ayo bang tegakkan keadilan, jangan sampai hilda perampuan halu mempermainkan pernikahan lolos dari hukum," sahut akun @sally****yak.

"TUNTASKAN AJA BANG @hotmanparisofficial jangan sampe lolos," celetuk akun @mutia****33. "Ayo bang @hotmanparisofficial bongkar sja semua drama yang g mutu itu. Biar malu se malu malunya. Biar cpet kembali ke alam astral dimna dia berasal," imbuh akun @khinan****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel