Intip Penampilan Perdana Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol & Jo Jung Suk di Teaser Film 'Hit and Run Squad'

Foto: Intip Penampilan Perdana Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol & Jo Jung Suk di Teaser Film 'Hit and Run Squad' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Gong Hyo Jin cs ini memperlihatkan betapa keren akting mereka dalam mendalami perang masing-masing.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, aktris Gong Hyo Jin akan segera menyapa para fans lewat proyek film layar lebar terbarunya yang berjudul, "Hit and Run Squad". Dalam film tersebut, Gong Hyo Jin akan dipertemukan kembali dengan Jo Jung Suk. Sebelumnya keduanya pernah beradu akting bareng dalam drama "Jealousy Incarnate" pada tahun 2016 silam.


Baca juga ...

Mengusung genre aksi, film "Hit and Run Squad" digarap oleh sutradara Ha Jun Hee yang namanya dikenal berkat film "Coin Locker Girl" pada tahun 2015 yang lalu. "Hit and Run Squad" sendiri akan bercerita tentang seorang letnan polisi bernama Eun Shi Yeon (diperankan oleh Gong Hyo Jin) yang turun jabatan dan masuk ke tim investigasi kasus tabrak lari. Nantinya ia akan mendapatkan tugas untuk menangkap Jung Jae Cheol (diperankan oleh Jo Jung Suk), mantan pembalap yang telah pensiun dan kini menjadi seorang pebisnis.

Dalam film ini, Gong Hyo Jin bukan hanya akan beradu akting dengan Jo Jung Suk. Namun, ada sederet bintang pemain berbakat lainnya yang juga akan menampilkan akting keren mereka di film ini, seperti Ryu Jun Yeol, Key SHINee, Yum Jung Ah, Son Sukku dan masih banyak lainnya.

Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan foto perdana penampilan para tokoh utama "Hit and Run Squad". Deretan foto perdana ini tentu saja siap membuat para fans makin tak sabar menantikan perilisan film ini.

Gong Hyo Jin

Sumber: Soompi

Foto pertama menampilkan sosok Gong Hyo Jin sebagai Shi Yeon, seorang petugas kepolisian elit yang sangat gigih dan pantang menyerah. Pada foto tersebut, tampak Gong Hyo Jin mengenakan rompi hitam dan tampak serius berdiri di samping mobil polisi.

Ryu Jun Yeol

Sumber: Soompi

Foto selanjutnya menampilkan sosok Ryu Jun Yeol sebagai karakter bernama Min Jae, anggota termuda dalam tim tapi sekaligus yang paling handal. Meski kelihatannya pemalas, tapi dia memiliki insting yang kuat dan memiliki bakat untuk memojokkan orang jahat. Gayanya memang berlawanan dengan Shi Yeon, tapi ia juga merupakan sosok yang gigih dan tak menerima kegagalan.

Jo Jung Suk

Sumber: Soompi

Foto terakhir menampilkan sosok Jo Jung Suk sebagai Jae Cheol. Meski sebelumnya ia merupakan pembalap pertama di Korea, tapi aturan dan moral sama sekali bukan halangan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Pada foto tersebut, Jo Jung Suk terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil. Mengenakan setelan berwarna merah, Jo Jung Suk tampak fokus menatap lurus ke depan.

Film "Hit and Run Squad" ini memang sangat layak untuk dinantikan. Selain menampilkan deretan bintang pemain berbakat, ini juga merupakan pertama kalinya Jo Jung Suk berakting sebagai seorang tokoh jahat.

"Hit and Run Squad" sendiri siap dirilis pada Januari 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...