Agensi Beri Penjelasan Ini Soal Busana Super Seksi Hwasa Mamamoo di MAMA 2018, Fans Girang

Foto: Agensi Beri Penjelasan Ini Soal Busana Super Seksi Hwasa Mamamoo di MAMA 2018, Fans Girang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang kembali memberikan dukungannya untuk Hwasa dan Mamamoo.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, baru-baru ini netizen ramai membahas tentang kostum panggung yang dikenakan oleh Hwasa Mamamoo di atas panggung "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan". Dalam kesempatan itu, Hwasa sendiri memang mengenakan kostum yang cukup terbuka dan super seksi berwarna merah menyala sehingga membuatnya semakin mencolok.


Baca juga ...

Digelar pada tanggal 12 Desember 2018, Hwasa dan ketiga member Mamamoo lainnya bukan hanya menampilkan dua lagu andalan mereka, "Egotistic" dan "Starry Night". Akan tetapi, mereka juga menyuguhkan penampilan solo yang memperlihatkan pesona mereka masing-masing.

Di antara penampilan para member Mamamoo saat itu, sosok Hwasa dengan busana seksinya memang yang paling menjadi sorotan banyak orang. Banyak dari mereka yang mengkritik bahkan sampai membanjiri Hwasa dengan cibiran. Meski demikian, tak sedikit yang memberikan dukungan serta pembelaan untuk maknae Mamamoo tersebut.

Pihak agensi Mamamoo, yakni RBW Entertainment pun rupanya tak tinggal diam. Mereka segera angkat bicara mengenai kostum super seksi Hwasa yang sampai menjadi topik perbincangan panas di kalangan netizen Korea Selatan dan dunia tersebut.

"Kami tidak tahu kalau kostum tersebut akan menjadi topik diskusi yang panas," terang salah seorang sumber dari RBW Entertainment. "Seperti biasa, kami hanya memilih sebuah pakaian yang cocok dengan lagu yang ia nyanyikan di atas panggung."

Mendengar penjelasan agensi tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam reaksi. Selain memberikan pujian pada agensi yang telah memberikan tanggapan dengan baik, mereka juga kembali menyuarakan dukungan untuk Hwasa.

"Aku tahu RBW memang kurang oke dalam mempromosikan Mamamoo. Tapi setidaknya RBW tahu bagaimana harus membela Mamamoo dengan cara yang defensif dan keren (emoticon ngakak)," tulis salah seorang netter. "Kami menyukai idol yang penuh percaya diri. Dia terlihat hebat dan seksi dalam balutan busana merah itu (emoticon hati)," ujar netter lain.

"Hwasa terlihat keren!! Kami mendukung perempuan yang seksi dan percaya diri," komentar netter yang lain. "Busananya layak menjadi trending. Dia terlihat keren banget!!!" tulis yang lainnya.

Sementara itu, Mamamoo sendiri baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Blue;s". Mini Album tersebut masuk dalam proyek "Four Season, Four Album" yang mereka mulai pada awal tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...