Mino Winner Ungkap Perubahan Gaya Rap Dulu dan Sekarang, Seperti Apa?

Foto: Mino Winner Ungkap Perubahan Gaya Rap Dulu dan Sekarang, Seperti Apa? Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Mino menyadari ada perubahan dalam gayanya menjadi rapper sejak sebelum debut dan saat ini.

Kanal247.com - Song Min Ho Winner merupakan salah satu rapper yang memiliki banyak penggemar saat ini. Selain menjadi bagian dari grup Winner, Mino juga memiliki kemampuan sebagai penulis lagu dan member variety show.


Baca juga ...

Belakangan ini Mino tengah disibukkan dengan promosi album debut solo perdananya yang bertajuk "XX". Setelah sukses raih piala peringkat pertama di sejumlah acara musik, Mino menjadi bintang tamu siaran radio "Akdong Musician Soo Hyun's Raise the Volume".

Lee Soo Hyun sempat bertanya kepada Mino tentang identitas yang paling sulit yakni sebagai 'Mino Winner', 'Bintang televisi Song Mino', atau 'Penyanyi Solo Song Mino'. Mino menjawab bahwa menjadi musisi lebih sulit secara fisik sementara menjadi bintang variety show lebih menyenangkan.

Diketahui ternyata selama syuting "New Journey To The West", Mino tak ditemani oleh manajernya. "Memang benar," jawab Mino. "Tapi itu menunjukkan bahwa tim sangat baik dalam menjaga kami. Kami bersenang-senang."

Salah satu komentar yang dibacakan Lee Soo Hyun, pendengar mengatakan bahwa gaya vokal Song Mino tampak berubah sejak awal debutnya dan ketika ia berada di ajang survival "WIN: Who Is Next".

"Benar. Jujur, nadaku sudah banyak berubah. Saat awal debut, suaraku sangat serak. Sejak masih muda, aku sudah nge-rap dan bernyani hip-hop, aku senang terdengar kasar. Aku berteriak," jelasnya. "Tapi spektrumku menjadi lebih sempit. Ketika aku menyadarinya, aku menemukan nada yang nyaman untuk suaraku."

Sementara pendengar lainnya bertanya apakah ada arah yang tidak berkaitan dengan musik yang ingin dituju oleh Mino. Mino menjawab, "Menurutku aah yang ingin aku lalui adalah menuju fans kami, Inner Circle."

Winner sekarang ini disibukkan dengan persiapan penampilan mereka di acara musik akhir tahun. Winner dikonfirmasi untuk tampil di acara SBS Gayo Daejun 2018 pada tanggal 25 Desember mendatang. Kalian semua lebih suka gayap rap Mino Winner yang dulu atau sekarang?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...