BTS Sampaikan Pidato Kemenangan di MAMA 2018, Busana J-Hope Jadi Sorotan

Foto: BTS Sampaikan Pidato Kemenangan di MAMA 2018, Busana J-Hope Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang berkomentar J-Hope seperti mengenakan jubah tak terlihat yang ada di seri 'Harry Potter'.

Kanal247.com - Ajang penghargaan "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan" telah sukses digelar pada Rabu, 12 Desember 2018. Upacara penghargaan itu sendiri diselenggarakan di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang.


Baca juga ...

Acara tersebut dimeriahkan oleh sederet bintang populer Korea Selatan. Salah satunya adalah Bangtan Boys.

Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya hadir dan menampilkan pertunjukan keren lagu andalan mereka di atas panggung. Akan tetapi, grup K-Pop asuhan Big Hit Entertainment tersebut juga sukses membawa pulang empat penghargaan sekaligus, yakni Worldwide Icon of the Year, Worldwide Fans' Choice Top 10, Favorite Music Video untuk lagu "IDOL", dan Favorite Male Dance Artist.

Bukan hanya pertunjukan keren Bangtan Boys saja yang sukses menyedot perhatian para fans dan penonton saat itu. Akan tetapi, rupanya tak sedikit pula yang menyoroti setelan yang dikenakan oleh J-Hope ketika menghadiri "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan".

Saat itu J-Hope tampak ganteng mengenakan setelan warna hitam dengan hiasan berukuran kecil di beberapa bagian dari busana tersebut. Mulanya tak ada yang aneh dengan pakaian tersebut, tapi penampilan J-Hope menjadi pembicaraan saat ia naik ke atas panggung bersama dengan para member Bangtan Boys lainnya untuk menerima trofi.

BTS di MAMA 2018

Sumber: Kstarlive

Ketika itu J-Hope berdiri bersama dengan RM cs di atas panggung untuk memberikan pidato kemenangan secara singkat. Namun, seperti yang bisa dilihat dari foto di atas, setelan yang dikenakan oleh J-Hope 'berbaur' dengan latar belakang mereka saat itu, yaitu kerumunan penonton dengan light stick yang menyala terang. Hal itu pun membuat seolah J-Hope mengenakan jubah tak terlihat seperti di novel "Harry Potter".

Namun, tentu aja itu hanyalah ilusi optik. Meski demikian, hal itu membuat banyak fans tertawa dan terhibur.

Sementara itu, Bangtan Boys bukan hanya akan hadir di "MAMA 2018 Fans' Choice in Japan". Akan tetapi, para pelantun "Fake Love" tersebut juga dijadwalkan akan tampil di puncak acara MAMA tahun ini yang akan diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...