Promosi Comeback, EXO Akan Tampil di ‘Knowing Brothers’ JTBC?

Foto: Promosi Comeback, EXO Akan Tampil di ‘Knowing Brothers’ JTBC? Twitter



EXO siap kembali menjelang akhir tahun ini dengan album repackaged bertajuk 'Love Shot'.

Kanal247.com - Grup idol EXO akan ikut meramaikan comeback di bulan Desember 2018 ini. Banyak penyanyi maupun grup idol dan kolaborasi-kolaborasi yang akan bersaing di chart musik menjelang akhir tahun 2018 ini.

EXO akan comeback dengan merilis album repackaged bertajuk “Love Shot”. Ini merupakan perilisan album terbaru setelah EXO terakhir kali comeback dengan “Don’t Mess Up My Tempo” pada November 2018 kemarin.

Agensi SM Entertainment sudah mulai gencar promosi dengan merilis teaser-teaser video maupun foto untuk “Love Shot”. Mulai dari teaser-teaser individu yang menampilkan satu per satu membernya maupun beberapa teaser yang menampilkan EXO dalam formasi grup.

Promosi comeback tidak hanya dilakukan dengan merilis teaser-teaser saja. Grup idol juga akan tampil di beberapa acara TV. Berdasarkan kabar terbaru pada 12 Desember, grup EXO akan melakukan promosi di “Knowing Brothers yang tayang di JTBC.

Baca juga ...

Ini merupakan sebuah variety show yang dibawakan oleh Kim Heechul Super Junior hingga Kang Ho Dong. Kabarnya EXO akan menjalani proses syuting pada Kamis, 13 Desember. Sayangnya hingga saat ini pihak produksi “Knowing Brothers” belum merilis pernyataan baru untuk membantah atau mengonfirmasi kabar tersebut.

Jika akhirnya akan datang, ini bukan pertama kalinya grup asal SM Entertainment tersebut menjadi bintang tamu di “Knowing Brothers”. Lebih dari satu tahun lalu Baekhyun cs datang menjadi bintang tamu variety show JTBC tersebut dan sukses menghibur penonton dengan obrolan sekaligus tingkah kocak mereka.

EXO sukses menghibur penonton karena mereka memiliki para member yang lucu dan berbakat dalam variety show. Ditambah dengan rasa antusias mereka ketika bercerita atau membocorkan detail yang belum diketahui publik tentang rahasia teman-temannya sendiri.

Nantikan pernyataan baru dari pihak produksi “Knowing Brothers” terkait kabar kedatangan EXO. Nantikan juga jadwal syuting maupun jadwal resmi untuk penayangan episode baru “Knowing Brothers” bersama mereka ya. EXO sendiri akan comeback dengan album repackaged “Love Shot” yang bertajuk 13 Desember pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel