Hwasa Mamamoo Kenakan Busana Super Seksi Saat Tampil di MAMA 2018, Netizen Pro-Kontra

Foto: Hwasa Mamamoo Kenakan Busana Super Seksi Saat Tampil di MAMA 2018, Netizen Pro-Kontra Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang menghujat, tapi tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Hwasa.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini telah sukses dibuka pada tanggal 10 Desember 2018 di Korea Selatan. Setelahnya, upacara penghargaan tahunan ini dilanjutkan dengan "MAMA 2018 Fans' Choice" yang diselenggarakan di Jepang pada Rabu, 12 Desember 2018.


Baca juga ...

Seperti pada acara pembukaannya, MAMA 2018 di Jepang pun dimeriahkan dengan penampilan sederetan musisi berbakat yang siap memukau para penonton. Salah satu di antaranya adalah Mamamoo.

Girl group asuhan RBW Entertainment itu bukan hanya dikenal memiliki suara yang merdu. Tapi mereka juga kerap menampilkan pertunjukan panggung yang hebat dan membuat banyak orang terkesima.

Saat tampil di MAMA 2018, Mamamoo pun kembali memperlihatkan penampilan yang memukau. Kompak mengenakan busana berwarna merah menyala, para member Mamamoo memperlihatkan pesona masing-masing sebelum akhirnya menampilkan lagu andalan mereka.

Ketika itu penampilan Hwasa kembali menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, saat itu Hwasa mengenakan busana merah bergaya sangat seksi hingga membuat banyak netizen segera membanjirinya dengan berbagai macam cibiran.

"Dia (Hwasa) sama sekali tidak seksi. Dia hanya mencoba bergaya seksi," tulis salah seorang netter. "Dia benar-benar seperti memperlihatkan bokongnya. Hal itu membuatku sangat tidak nyaman," ujar netter lain. "Aduh, mataku (emoticon menangis). Kuharap dia langsung ganti baju setelah tampil. Aku malu melihatnya. Tidak bisa bayangkan bagaimana para idol laki-laki yang harus melihatnya," komentar netter yang lain. "Hwasa hampir membuatku muntah," cibir yang lainnya.

Memang banyak sekali yang memberikan cibiran pada Hwasa. Akan tetapi, tak sedikit pula yang berbondong-bondong memberikan dukungan untuk maknae Mamamoo tersebut.

"Kelihatan keren jika Beyonce Knowles yang melakukannya, tapi provokatif kalau warga Korea yang mengenakannya?? Kita hidup di tahun 2018, bukan?" tulis salah seorang netter. "Kenapa Beyonce tidak apa-apa jika mengenakan busana seperti ini sedangkan Hwasa tidak boleh? Upacara penghargaan luar negeri selalu melakukan hal seperti ini," ujar netter lain.

"Semua girl group yang cantik tidak bisa menyanyi secara live dengan busana seperti ini. Mereka bahkan mendapatkan lebih banyak kebencian karena berbusana seperti ini tapi tidak cukup bertalenta. Hwasa bisa mengenakannya dengan bagus karena dia adalah Hwasa," komentar netter yang lain. "Dia terlihat cantik dan mengenakannya dengan baik. Hehe. Keren banget~" puji yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...