Libur Natal, Nafa Urbach dan Zack Lee Berencana ke Australia Bareng

Foto: Libur Natal, Nafa Urbach dan Zack Lee Berencana ke Australia Bareng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi sang anak, Nafa dan Zack rela menghabiskan waktu selama satu bulan di Australia.

Kanal247.com - Mantan pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui masih tetap kompak meski sudah bercerai. Keduanya memang berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan baik demi sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono.


Baca juga ...

Sehingga, saat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama pun tak ada lagi rasa canggung. Bahkan baru-baru ini, diakui oleh Zack bahwa ia akan menghabiskan libur natal bersama Nafa dan putri semata wayangnya ke Australia.

"Ya itu baik untuk anak-anakku," ungkap Zack Lee saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/12) kemarin. "Jadi dia enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga."

Tak tanggung-tanggung, Zack, Nafa dan Mika akan menetap di Australia selama satu bulan lamanya. Hanya saja, mereka tak bisa berangkat bersama-sama lantaran terhalang jadwal kerja.

"(Berangkat) Minggu depan. Sama Mika berdua," sambung Zack Lee. "Terus Nafa minggu depannya lagi nyusul. Soalnya Nafa lagi sibuk sama nyanyi."

Nantinya, mereka akan menghabiskan waktunya bersama teman-temannya. Selain itu, Zack juga janji akan masak makanan khas barat untuk mantan istrinya dan juga sang anak.

Sementara itu, dari liburan tersebut Zack berharap mungkin saja ia dan Nafa bisa kembali merajut rumah tangga. Dan yang terpenting, ia bisa membuat putrinya merasa cukup meski dalam kondisi seperti ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...