Henry Berbagi Cerita Jalani Syuting 'Real Men' Hingga Reaksinya Ditawari Main Film Hollywood

Foto: Henry Berbagi Cerita Jalani Syuting 'Real Men' Hingga Reaksinya Ditawari Main Film Hollywood newsen
WowKeren dan Kanal247


Henry sempat menjadi sorotan ketika berada di acara "Real Men" beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Selain dikenal sebagai musisi handal dan pandai memainkan alat musik, Henry juga pintar dalam menghibur para penonton lewat acara televisi. Salah satu hal yang menarik dari mantan member Super Junior-M ini adalah kemampuan bahasa Koreanya yang masih kurang lancar dan tingkahnya yang kekanakan.


Baca juga ...

Belum lama ini Henry wawancara dengan Section TV dan berbicara tentang pengalamannya jalani syuting "Real Men" beberapa waktu lalu. "Apakah kamu pernah masuk ke dalam air es sebelumnya" tanya Henry kepada pewawancaranya.

"Aku harus melepas bajuku dan berlari selama 20 menit dalam suhu -20 derajat celsius. Kemudian aku harus masuk ke dalam air es. Wow, aku jadi trauma sejak itu," jelas Henry. Henry juga menyebutkan bahwa ia masuk ke dalam ruang gas 2 kali dan membuat orang tertawa.

"Aku masih tak tahu kenapa itu sangat lucu. Ketika aku masih kecil, itu ekspresi yang sering digunakan di animasi. Aku senang karena orang-orang berpikir itu menghibur juga," lanjutnya. Ditanya tentang kesediaannya hadir kembali di acara "Real Men 300", Henry dengan tenang menolak dan berkata, "Aku senang menontonnya. Aku sangat meiikmatinya."

Karier Henry belakangan ini semakin meningkat. Ia belum lama ini mengambil peran di film Hollywood karya perusahaan Steven Spielberg, Ambien Partners.

"Lewat kesempatan yang bagus, studionya menghubungiku. Aku bertingkah keren saat itu. Aku seperti bilang, 'Ya, aku akan mempertimbangkannya'," tambahnya. Tak disangka Henry ternyata diajak untuk bermain di salah satu film Hollywood, "Aku membaca naskahnya dan perannya sangat sempurna untukku. Jadi aku menyelesaikan syutingnya."

Menjadi selebriti dalam waktu yang cukup lama, Henry ternyata ingin menjadi sosok yang dikenal seperti, "Selebriti yang seperti anak anjing. Jika aku ramah kepada semua orang, sepertinya aku bisa membawa kebahagiaan bagi mereka".

Film Hollywood perdana Henry berjudul "A Dog's Journey". Ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul "A Dog's Purpose" yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Diambil dari buku yang berjudul sama, film bergenre keluarga in bercerita tentang anjing yang menemukan arti kehadirannya lewat kehidupan manusia. Film ini akan diperankan oleh Dennis Quad, Josh Gad, dan Henry akan muncul sebagai sosok yang berperan sebagai Trent.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel