Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ilham SM*SH Ungkap Arti Nama Buah Hati

Foto: Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ilham SM*SH Ungkap Arti Nama Buah Hati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ilham Fauzi SM*SH juga mengungkap apa arti nama anak pertamanya melalui postingan di akun Instagramnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Ilham Fauzi. Personel boyband SM*SH ini baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Nadine Syahria. Berita membahagiakan itu diumumkan sendiri oleh Ilham melalui postingan di akun Instagramnya.


Baca juga ...

Seperti diketahui Ilham baru-baru ini mengunggah foto seorang bayi. Ia mengungkap bahwa anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada Rabu (12/12). Ilham memberikan nama yang indah pada putrinya yaitu, Quinnsha Shanum Fauzi.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami 'Quinnsha Shanum Fauzi' pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari," tulis Ilham. "Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai."

Melalui postingan itu Ilham juga mengungkap apa arti nama putri pertamanya. Ia juga menuliskan harapan besarnya pada buah hatinya tersebut.

View this post on Instagram

Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari . • Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai . • Arti dari “Quinnsha Shanum Fauzi” adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb🙏🏼 .

A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

"Arti dari 'Quinnsha Shanum Fauzi' adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb," imbuhnya.

Berita tersebut juga disambut gembira oleh penggemar lainnya. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan sang bayi.

"Selamat kak ilham semoga menjadi anak yg berbakti kepada keluarga," kata @diyah***iniaini. "Yeayy.. Alhamdulillah... Selamat atas kelahiran baby nya kak...semoga sehat selalu yaa," tulis @ast***hyaa.

Sementara itu, Ilham Fauzi sendiri diketahui menikahi Nadine Syahria pada 8 Maret 2018. Akad nikah mereka digelar secara sederhana di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hanya satu bulan setelah pernikahan, Nadine mengumumkan bahwa dirinya telah berbadan dua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...