Anak-Anak Suriah Pegang Foto Dirinya, Ini Ungkapan Syukur dan Doa Teuku Wisnu

Foto: Anak-Anak Suriah Pegang Foto Dirinya, Ini Ungkapan Syukur dan Doa Teuku Wisnu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atas unggahan Teuku Wisnu berikut ini, warganet ikut terharu dan memanjatkan doa serta harapan terbaik untuk negara Suriah.

Kanal247.com - Usai memutuskan berhijrah dan rutin menghadiri majelis ilmu, Teuku Wisnu kerap berkunjung ke berbagai tempat yang berhubungan dengan sejarah Islam. Beberapa waktu lalu, suami Shireen Sungkar ini diketahui sempat menyambangi negara rawan konflik, Suriah.


Baca juga ...

Namun sepulang dari sana, Teuku Wisnu menerima sebuah kejutan tak terduga yang membuatnya terharu, Selasa (11/12). Dalam unggahannya di Instagram kali ini, tampak sejumlah anak-anak Suriah yang begitu sumringah menghadap ke arah kamera. Namun menariknya, ada salah satu anak perempuan yang tengah memegang foto Teuku Wisnu dengan sebuah tulisan yakni "Saudaraku Teuku Wisnu, kami anak-anak Suriah mencintaimu karena Allah".

"Ya Allah ga tahu ngomong apa liat ini, Ya Allah.. Semoga Allah mudahkan untuk bisa ketemu kalian ya adek-adekku yang selalu di berkahi Allah," tulis Teuku Wisnu. "Bismillah Ya Allah selalu lindungi sodara-sodara kami di Suriah, Palestina, Myanmar, dan di seluruh muka bumi ini Ya Allah."

Lihat postingan ini di Instagram

Ya Allah ga tahu ngomong apa liat ini, Ya Allah 😢😢.. Semoga Allah mudahkan untuk bisa ketemu kalian ya adek-adekku yang selalu di berkahi Allah .. Bismillah Ya Allah selalu lindungi sodara-sodara kami di Suriah, Palestina, Myanmar, dan di seluruh muka bumi ini Ya Allah .. . #Repost @indonesiamuda.official ・・・ Beliau adalah satu dari Ribuan orang yang begitu peduli dengan Suriah. . "Padahal Kami tak mengenal antum dan kami tak mengemis kepadamu untuk peduli terhadap kami disini dengan kondisi yang mengkhawatirkan, Terimakasih telah mengabarkan kondisi kami, memberikan dukungan dan Do'a kepada kami, sebab itu semua sangat berharga bagi kami AhluSyam disini Alhamdulillah semua ini sebab karena Rasa ukhuwah islamiyah yang telah menyatukan kita untuk saling mengasihi." . اخي Teuku Wisnu نحن أولاد سوريا نحبكم في الله . "Saudaraku Teuku Wisnu, kami anak-anak Suriah mencintaimu karena Allah." . . @teukuwisnu شكراً جزيلاً #savesyria

Sebuah kiriman dibagikan oleh teuku wisnu (@teukuwisnu) pada

Unggahan Teuku Wisnu ini pun berhasil menarik perhatian para netizen. Selain dibuat terharu atas kebaikan Teuku Wisnu yang begitu peduli pada anak-anak Suriah, banyak pihak yang ikut memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk mereka serta ayah tiga anak itu.

"Maasyaa Allah terharu banget ngeliat ini, sehat terus kakak," komentar akun @ans****ell. "Kok aku nangis ya bacanya, haru bangett kak," celetuk akun @ima****ani.

"MasyaAllah lihat senyum klian seperti tiada beban.. Semoga bisa terap seperti itu tuk saudara2 kami d sana ya Allah...dzat yg selalu memberi cahaya dan kekuatan bagi setiap hambanya yg bersabar," sambung akun @achmad****fi. "Masya allah pak @teukuwisnu, smga kmu dan kluarga mendpatkan keberkahan dunia akhirat.. Amin," imbuh akun @gusti****eng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...