Jalani LDR, Ini Kata Marsha Aruan Saat Ditanya Soal Nikah dengan El Rumi

Foto: Jalani LDR, Ini Kata Marsha Aruan Saat Ditanya Soal Nikah dengan El Rumi Instagram



Marsha Aruan memberikan tanggapan soal kabar mengenai pertemuan keluarganya dengan El Rumi.

Kanal247.com - Marsha Aruan diketahui tengah menjalin hubungan dengan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Keduanya sudah berpacaran cukup lama dan telah dekat dengan keluarga. Bahkan pasangan muda itu juga sudah tak segan lagi memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Hubungan Marsha dan El Rumi juga disambut positif oleh penggemar. Bahkan banyak yang mengharapkan keduanya segera menikah. Mengingat El dan Marsha sangat serasi satu sama lain. Marsha juga sudah sangat dekat dengan ibu El, Maia. Mereka beberapa kali terlihat berlibur bersama.

Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Marsha sendiri justru berusaha untuk mengelak. Tidak hanya itu saja, ia malah meminta awak media untuk bertanya pada El soal hal itu.

"Enggak tahu, tanya dia (El Rumi) aja," kata Marsha Aruan, di peluncuran trailer film Tembang Lingsir, di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Marsha juga memberikan respon yang ambigu soal kabar adanya pertemuan keluarga. Ia memilih untuk merahasiakannya sehingga membuat orang penasaran. "Ada deh...Ada lah ada (kedekatan keluarga). Ihh ini pertanyaannya agak menjebak yaa," imbuhnya.

Sementara itu, Marsha dan El Rumi kini sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Seperti diketahui, saat ini tengah menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di London, Inggris. Sedangkan Marsha sendiri sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang aktris. Hal tersebut tentunya membuat pasangan muda ini tidak bisa sering bertemu.

"Kayaknya sudah sekitar sebulan (enggak ketemu). Aku pengin sih surat-suratan, kayaknya seru," ucap Marsha.

Menariknya, Marsha mengatakan hubungan jarak jauhnya dengan El membuatnya ingin berkomunikasi dengan kekasihnya itu melalui surat. Menurutnya itu bisa sangat seru. Meski begitu, mengingat surat-menyurat bukan hal yang mudah, Marsha akhirnya tetap memilih dengan cara lebih sederhana dengan memanfaatkan teknologi.

"Tapi kayaknya kalau zaman sekarang sudah enggak bisa, deh. Kayaknya juga sudah enggak bakal sampai nanti surat-suratnya kalau surat-suratan. Malah lebih sampai kayak chatting atau email," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel