Dirilis Dekat Comeback EXO-Wanna One, Mino Winner Tak Menyangka Album Solo Perdananya Bakal Sukses

Foto: Dirilis Dekat Comeback EXO-Wanna One, Mino Winner Tak Menyangka Album Solo Perdananya Bakal Sukses Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kesuksesan ini membuat Mino sangat bahagia dan berterima kasih pada para fans.

Kanal247.com - Selasa, 11 Desember 2018, Song Min Ho diundang sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Park So Hyun's Love Game". Dalam kesempatan itu, member Winner tersebut banyak membahas tentang album solo perdananya, "XX".


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Song Min Ho merilis album "XX" pada tanggal 26 November 2018. Title track album tersebut, yakni "Fiance", berhasil menduduki ranking tinggi di berbagai chart musik serta beberapa kali menang di program acara musik mingguan.

DJ Park So Hyun pun mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka lagu solo Song Min Ho akan sukses di berbagai chart maupun program acara musik mingguan. Pasalnya, Song Min Ho meluncurkan album solo perdananya berdekatan dengan comeback banyak grup besar lainnya.

"Kau meluncurkan album solo di waktu yang sama dengan grup-grup yang memiliki fandom besar seperti Wanna One dan EXO," ujar DJ Park So Hyun. "Jadi aku sama sekali tidak menyangka kau akan memenangkan peringkat pertama."

Mendengar hal tersebut Song Min Ho pun tersenyum, kemudian menjawab, "Aku juga. Aku sama sekali tidak menyangka. Oleh sebab itulah aku sangat terkejut. Aku cukup puas hanya dengan bisa meluncurkan sebuah album yang mempunyai 12 lagu. Tapi aku sungguh terkejut dengan kesuksesannya yang terus berlanjut."

"Sungguh mengejutkan pula kau bisa berkompetisi melawan penyanyi-penyanyi hebat di chart musik seperti Paul Kim dan Kim Dong Ryul," lanjut Park So Hyun. "Aku memekik karena aku tidak bisa mempercayainya."

Song Min Ho pun menyahut, "Biasanya aku tidak terlalu mengecek chart-chart musik. Tapi kali ini aku melakukannya karena ini sungguh luar biasa dan aku sangat bersyukur. Aku sangat bahagia akhir-akhir ini. Aku memiliki banyak jadwal kerja dan aku bertanya-tanya apakah aku boleh senang seperti ini. Ini sungguh luar biasa. Terima kasih."

Dalam kesempatan tersebut, Song Min Ho juga tak lupa memberikan pesan manis untuk para Inner Circle (sebutan untuk fans Winner) yang terus memberikan cinta dan dukungan untuknya. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi tahun depan dengan banyak kebahagiaan.

"Inner Circle, terima kasih karena selalu mendukung, menunggu dan bahagia," ujar Song Min Ho. "Aku akan membuat tahun depan juga dipenuhi dengan banyak kebahagiaan, jadi mohon nantikanlah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...