Ini Alasan Yein Pilih Eunkwang Sebagai Sosok yang Ingin Dijadikan Pasangan Pernikahan Virtual

Foto: Ini Alasan Yein Pilih Eunkwang Sebagai Sosok yang Ingin Dijadikan Pasangan Pernikahan Virtual Allkpop; Instagram



Yein juga sempat memberikan pesan manis untuk Eunkwang yang saat ini sedang menjalankan wajib militer.

Kanal247.com - Girl group Lovelyz tampil sebagai bintang tamu di program acara "Idol Radio" yang disiarkan pada Senin, 10 Desember 2018. Dalam kesempatan tersebut, Lovelyz bukan hanya sekedar membahas tentang lagu baru mereka, "Lost N Found", tapi Kei cs juga berbicara mengenai banyak hal seru lainnya, salah satunya tentang pernikahan virtual.

Seperti yang diketahui, saat ini Mijoo sedang tampil di program acara pernikahan virtual yang berjudul, "In-Laws in Practice". Pada acara radio tersebut, para member Lovelyz pun ditanya sosok yang ingin mereka jadikan pasangan dalam acara pernikahan virtual. Saat itu Yein memilih Eunkwang BTOB.

Ilhoon, rekan Eunkwang di grup BTOB, merupakan host dari acara "Idol Radio". Dia pun bertanya mengenai alasan Yein memilih Eunkwang sebagai sosok yang ingin dijadikan pasangan pernikahan virtual.

Terkait hal itu, Yein pun menjawab, "Karena dia (Eunkwang) menyenangkan, lucu, pandai bernyanyi dan kupikir dia adalah orang yang keren."

Setelahnya, Ilhoon meminta Yein untuk memberikan pesan untuk Eunkwang yang saat ini sedang hiatus dari dunia hiburan untuk melakukan tugas wajib militernya. Sambil tertawa, Yein pun mengucapkan pesan manis untuk Eunkwang.



"Semua member Lovelyz mendukungmu. Cuaca semakin dingin belakangan ini, jadi pastikan kau memakai baju tebal sehingga tidak sakit saat latihan," ujar Yein. "Kami akan mendukungmu. Semoga beruntung."

Selain itu, Lovelyz juga sempat membagikan cerita seru kehidupan mereka di asrama. Saat itu, para member Lovelyz pun kompak memilih Kei sebagai member yang paling peduli dengan penampilannya sebelum keluar rumah.

"Dia benar-benar menjaga penampilannya bahkan saat hanya keluar ke mini market," ujar Jin. Sesudahnya Mijoo menambahkan, "Kei tidak langsung pergi keluar begitu saja. Parfum adalah benda yang wajib dia gunakan. Jika aku sedang tidue dan mencium bau bunga, maka aku pun langsung tahu kalau Kei pasti sedang keluar."

Mengenai hal tersebut, Kei pun menjelaskan, "Pakai parfum sudah seperti ritual wajib sebelum keluar rumah. Aku adalah anak rumahan, jadi aku jarang keluar. Tapi jika aku pergi ke pasar atau buang sampah, para tetangga kadang bertanya apa pekerjaanku. Aku pun memberitahukan mereka tentang Lovelyz."

Sementara itu, Lovelyz baru saja melakukan comeback dengan mini album kelima mereka yang berjudul, "Sanctuary". Mengusung title track "Lost N Found", album tersebut telah dirilis pada tanggal 26 November 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel