Akhirnya Lapor Polisi, Ussy Sulistyawati Sedih Anaknya Ogah Makan Gara-Gara Dibully

Foto: Akhirnya Lapor Polisi, Ussy Sulistyawati Sedih Anaknya Ogah Makan Gara-Gara Dibully Instagram



Ussy Sulistywati mengatakan sudah dua pemilik akun yang meminta maaf padanya setelah melontarkan komentar pedas atas putrinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, anak Ussy Sulistyawati, Nur Amalia menjadi korban bullying di media sosial. Sejumlah netter mengkritik penampilan gadis muda tersebut. Ussy sendiri sebagai ibu tentunya tidak terima begitu saja. Baru-baru ini ia mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan 10 akun Instagram yang melontarkan komentar pedas pada putrinya.

Ussy mengatakan bahwa ia sengaja melaporkan 10 akun tersebut untuk membuat efek jera. Menurutnya sudah ada dua pemilik akun yang meminta maaf padanya, namun istri Andhika Pratama ini akan tetap meneruskan proses hukum yang berjalan. Apalagi ada beberapa komentar yang sudah sangat kasar dan menyamakan putrinya dengan kotoran.

"Sudah ada yang Dm. Ada 2 akun. Setau aku dari dm ada 2, aku jarang buka dm. Kita ibaratnya, kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki buat anak-anak. Terus tiba-tiba anak yang kita urus dan didik, ternyata dihina ya kita enggak terima," kata Ussy di Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12). "Seakan-akan, kalau anak aku disamakan t*i, ya ta* itu. Aku nggak bisa diem aja."

Aktris sekaligus penyanyi cantik ini mengatakan bahwa tindak bullying yang dialami Amel membuat anak gadisnya itu terpuruk. Bahkan Amel sempat tidak mau makan lantaran ingin kurus.

Baca juga ...

"Seminggu sebelum kejadian (bullying), Amel tiba-tiba enggak pernah makan. Aku curiga kan. Ternyata dia tahu dari temennya. Tanpa dia kasih tau kalo dia dikasih tau temennya. Dia ngga mau makan biar kurus," paparnya. "Lewat cara dia coba. Itukan juga bahaya. Ya aku marahin, kan kalo mau kurus ada caranya, kaya olahraga, jaga pola makan."

Tidak hanya itu saja, ia juga membandingkan dirinya dengan sang ibu dan menjadi sedih karenanya. "Amel sampe ngomong gini, mau disandingkan bagaimanapun sama mamah, Amel akan kalah. Sampe begitu. Mamah itu cantik, Amel itu jelek. Lah aku kan langsung bilang, enggak, semua anak-anak mama cantik," tutur Ussy.

Meski merasa kesal dengan kejadian ini, Ussy tetap berusaha memberikan pengertian yang baik pada anak-anaknya. Bahkan sempat ada momen ketika ia dan anak-anaknya menangis bersama.

"Minggu aku sengaja ajak anak jalan. Temannya banyak yang follow aku. Aku tunjukkin berita ini ke kalian. Jadi biar mereka nggak kaget. Mereka nggak berkata apa-apa, kita tangis-tangisan bertiga. Gimana rasanya hancur hati kami bertiga," ungkapnya. "Tapi aku bilang, ini jadi cambuk buat kalian. 'Mama nggak bisa diem ada yang hina kalian'. Amel ngomong 'kalau sekarang mama bilang, hina mamaa nggak apa-apa. Kalau Amel udah gede, Amel nggak akan biarin yang hina mamah'."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel