Digaet Manajemen Artis Hollywood, Julie Estelle Mantap Go Internasional

Foto: Digaet Manajemen Artis Hollywood, Julie Estelle Mantap Go Internasional Instagram



Julie Estelle mengatakan bahwa Agent ICM Partners menghubungi melalui Joe Taslim setelah melihat perannya di 'The Night Comes for Us'.

Kanal247.com - Julie Estelle mengembangkan karirnya kancah Internasional. Adik Cathy Sharon ini mendapatkan tawaran dari International Creative Management (ICM) Partners untuk bergabung di agensinya. Seperti diketahui, International Creative Management (ICM) Partners sendiri merupakan manajemen artis yang bermarkas di Los Angeles, dan berkantor di Washington DC, New York, serta London.

Julie menceritakan bahwa Agent ICM tertarik untuk mengajaknya bergabung setelah melihat aktingnya dalam film arahan Timo Tjahjanto, "The Night Comes for Us". Pihak ICM kemudian meminta tolong pada Joe Taslim untuk menghubungkan dengan Julie. Setelah berkomunikasi secara intens melalui telepon dan email, aktris cantik ini akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak. Julie sendiri mengaku bahwa ia awalnya sama sekali tidak menyangka bisa digaet oleh agensi internasional itu.

"Aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Dia (agent ICM Partners) bilang mereka belum pernah menangani artis seperti aku. Jadi dia tertarik menjadi agensi aku untuk region di luar Indonesia," ungkap Julie Estelle seperti dilansir dari Okezone. "Aku sendiri tidak pernah benar-benar merencanakan untuk go international, langkah apa yang harus aku ambil dan sebagainya. Hanya setiap ada tawaran bermain film, termasuk The Night Comes for Us, aku selalu melakukan yang terbaik."

Baca juga ...

Julie mengatakan bahwa dirinya tidak serta merta menerima tawaran tersebut. Ia juga mendiskusikannya dengan orang-orang terdekat. Beruntung semuanya memberikan respon yang positif dan dukungan yang luar biasa. Apalagi Julie juga tidak dilarang untuk tetap berkarier dan tinggal di Indonesia.

"Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong dan mendukung aku untuk menerima tawaran ICM Partners. Merasa mendapat banyak dukungan, akhirnya aku memutuskan untuk mengiyakan karena ICM Partners juga bisa meyakinkan bahwa aku akan tetap bisa nyaman berkarir di Indonesia," papar Julie Estelle.

Lebih lanjut, Julie Estelle beranggapan bahwa kesempatan ini merupakan suatu kehormatan yang tidak terhingga untuknya. Selain untuk dirinya, Julie berharap bisa mengharumkan nama bangsa.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel