Teuku Wisnu Pamer Foto Bareng, Roger Danuarta Ungkap Perasaan Jadi Mualaf

Foto: Teuku Wisnu Pamer Foto Bareng, Roger Danuarta Ungkap Perasaan Jadi Mualaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta dirangkul oleh Teuku Wisnu cs sejak menjadi mualaf dn tengah getol-getolnya belajar agama Islam.

Kanal247.com - Roger Danuarta telah menjadi mualaf sejak beberapa waktu lalu. Belakangan ini ia tampaknya tengah rajin mempelajari agama. Beruntung, Roger dirangkul oleh sahabat artis lainnya seperti Teuku Wisnu hingga Dude Herlino.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Teuku Wisnu mengunggah foto dirinya bersama Roger dan sahabat lainnya sepertu Dude, Ricky Harun hingga Arie Untung. Ia juga menyambut gembira keputusan Roger untuk memeluk agama Islam dan belajar agama.

"KITA ENGGAK PERNAH TAHU. Masya Allah, Tabarakallah.. Sungguh, kita enggak pernah tahu akhir hidup seseorang. Yang baik bisa berakhir buruk dan yang buruk bisa berakhir baik. Makanya, jangan sampai kita menghakimi orang lain," tulis Wisnu. "Dan ketika (Tuhan) menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya dan menjadi mualaf. Masya Allah.. Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali."

View this post on Instagram

KITA GA PERNAH TAHU . . Maa Syaa Allah, Tabarakallah... . Sungguh, kita ga pernah tau akhir hidup seseorang. Yang baik bisa berakhir buruk dan yang buruk bisa berakhir baik. Makanya, jangan sampai kita menghakimi orang lain. . Dan apabila, menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya. Dan menjadi muallaf, maa syaa Allah.. Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali. . Sungguh, saya iri... Bisa jadi kita ini yang muslim dari lahir, dosanya sudah tak terhitung lagi ๐Ÿ˜ข Astagfirullahaladzim. . Dan benar saja, Belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah . . Maa Syaa Allah, makin iri gw bro ๐Ÿ˜Š . Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) hehehe ๐Ÿ˜… In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro... . . . . . . . #brotherhood #brotherfillah #saudaraseiman #saudara #muslim #moslem #kajianmusawarah #kajianislam #islam

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Unggahan tersebut kemudian dikomentari juga Roger sendiri. Ia mengungkap bagaimana perasaanya menjadi mualaf. Aktor yang pernah terjerat kasus narkoba ini mengaku bersyukur mendapat hidayah yang begitu besar.

"Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah dan masya Allah setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya," tulis Roger dalam kolom komentar postingan Teuku Wisnu.

Dalam komentarnya, Roger juga tidak lupa berterima kasih pada Teuku Wisnu dan sahabatnya yang lain karena bersedia merangkulnya dan memberikan bimbingan. "Apalagi yang merangkul tim GGS (Ganteng-ganteng Syar'i). Masya Allah, jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," imbuhnya.

Melihat komentar Roger tersebut, suami Shireen Sungkar tersebut kembali membalasnya. "Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...