Pelukan di Backstage, Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet Malah Tuai Cibiran

Foto: Pelukan di Backstage, Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet Malah Tuai Cibiran Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter menyinggung tentang kontroversi yang melibatkan Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet.

Kanal247.com - Persahabatan Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink memang sudah diketahui banyak penggemar. Tak jarang mereka memamerkan persahabatan mereka di depan kamera.


Baca juga ...

Belum lama ini lewat penampilannya di panggung acara musik "Inkigayo", Irene dan Jennie saling bertukar point dance. Jennie menarikan salah satu gerakan tari lagu "Really Bad Boy". Sementara Jennie menarikan gerakan poin dari lagu "Solo" milik Jennie.

Tak hanya itu, Jennie yang memiliki akun Instagram pribadi juga mengunggah kedekatan mereka di backstage. Tampak video berformasi boomerang memperlihatkan Jennie yang malu-malu mendapatkan pelukan hangat dari Irene.

Melihat hal tersebut, Jennie dan Irene malah banjir cibiran dari para netter. Ada pula yang menyinggung tentang kontroversi yang melibatkan kedua idol cantik ini.

Jennie-Irene

Sumber: Netizenbuzz

"Aku mulai muak dengannya. YG apa kau melihat ini? Karena kau memanjakannya seperti ini dan dia berpikir dia adalah segalanya jadi bisa malas-malasan menari ckck," kata netter. "Irene selalu terlihat kesal di atas panggung tapi lihatnya betapa bahagianya dia bersama artis populer lainnya ahaha," lanjut netter. "Irene seperti ahjumma sekarang. Dia sudah 29 tahun," sambung netter.

"Bukankah keduanya sama-sama punya kontroversi?" tambah netter. "Kehebohan macam apa ini," ujar netter. "3 idol yang selalu terlihat media play itu Na Eun, Seolhyun, dan Jennie," celetuk lainnya.

Seperti yang diketahui, Jennie dan Irene sempat dilibatkan dalam sejumlah kontroversi. Irene sempat menjadi perbincangan karena dianggap selalu kurang antusias di depan kamera. Bahkan Irene juga sempat mendapatkan kritikan karene membaca buku feminis.

Sementara itu, kontroversi Jennie masih cukup ramai dibicarakan hingga saat ini. Netter menyadari bahwa sejak awal tahun 2018 ini, Jennie terlihat malas-malasan menari di atas panggung bersama Black Pink. Netter semakin memperbincangkan ketika YG Entertainment tidak memberikan feedback justru block semua video yang memperlihatkan kemalasan Jennie di atas panggung.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...